Bersinar di Piala Dunia U-17 Indonesia, Barcelona Makin Kesengsem pada Messinho – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang timnas U-17 Brasil Estevao Willian alias ‘Messinho’ bersinar pada laga kedua tim Muda Selecao di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Lawannya adalah Kaledonia Baru yang merupakan tim terlemah di Grup C Piala Dunia U-17 Indonesia, namun kemenangan meyakinkan Brasil dengan cara yang meyakinkan: 9-0 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14). . /11).

Di matchday pertama, Messino menjadi pemain pengganti dan Brasil menyia-nyiakan keunggulan 2-0 hingga akhirnya kalah 2-3 dari Iran.

Namun melawan Kaledonia Baru, wonderkid Palmeiras berusia 16 tahun menjadi starter dan mencetak satu gol serta membuat tiga assist sebelum ditarik keluar sebelum waktu satu jam.

Ini bisa menjadi sinyal bahwa pelatih Brasil U-17 Phelipe Leal mempertimbangkan untuk kembali menggunakan dia sebagai striker pada laga krusial melawan Inggris di JIS pada 17 November.

Messino saat ini bermain untuk Palmeiras, namun bukan rahasia lagi jika Barcelona terus memantaunya. Ia juga tidak merahasiakan kekagumannya terhadap klub Catalan tersebut, khususnya Lionel Messi. Dikatakan bahwa dia mendasarkan gaya bermainnya pada idolanya, itulah julukannya.

Seperti dilansir Barca Blaugranes, Rabu (15/11), Barcelona kini semakin tertarik usai melihat penampilan Estevao Willian di Piala Dunia U-17 Indonesia.

Barca disebutkan akan berusaha merekrut wonderkid tersebut pada bursa transfer Januari 2024, meski Messino masih terikat dengan Palmeiras hingga musim panas 2026.