Luna Maya Sutradarai Series tentang Hubungan Toxic: Relate – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya kembali menjadi sutradara lewat serial terbaru bertajuk CKCKCK. Pacar aktor Maxime Bouttier mengarahkan CKCKCK episode enam diberi subtitle Temukan Gagak.

Aktor berusia 40 tahun itu kemudian mengungkap alasan dirinya menerima tawaran bekerja sebagai sutradara. Ternyata Luna Maya sendiri yang memilih episode tersebut Temukan Gagak apa yang paling menarik perhatiannya.

Namun Luna Maya enggan mengakui bahwa kisah cinta bermasalah itu bukan tentang dirinya melainkan teman-temannya.

“Mereka disuruh ada enam lantai dan disuruh memilih. Entah kenapa, Temukan Gagak Itu seperti ‘Saya harus melakukan itu’. Karena sepertinya paling banyak mengaitkandengan cerita dari teman-temanku,” kata Luna Maya saat jumpa pers di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

“Saat aku baca (naskahnya) aku seperti ‘hm, sepertinya ini bisa jadi sesuatu’. Kalau yang satunya agak komedi ya gimana. Jadi sebenarnya ceritanya cukup menarik, akhirnya aku putuskan , ‘tidak apa-apa,'” lanjut Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini kemudian membenarkan bahwa dirinya cukup terlibat perasaan emosional dalam cerita tersebut. Luna Maya juga membahas tentang dua orang yang tidak ditakdirkan untuk bersama.

“Kalau ceritanya nggak sama, lebih ke situasi. Kayaknya rata-rata orang pernah mengalami situasi yang lumayan toxic tapi (bingung) gimana jalan keluarnya,” kata Luna.

“Terkadang kita memerlukan sinyal yang sangat kuat untuk mengingatkan kita bahwa hubungan ini tidak layak untuk dipertahankan. Bukan karena cowok atau ceweknya jahat, itu hanya energinya dan mereka tidak dibuat untuk bersama,” ujarnya.

Sebaliknya, proyek CKCKCK Ini menjadi kembalinya Luna Maya menjadi sutradara setelah hampir 10 tahun. Baru-baru ini, aktris tersebut menyutradarai salah satu segmen dalam film omnibus bertajuk Pintu Harmonika.

Luna Maya mengaku selain nyaman berkarier sebagai aktris, ia juga senang bekerja di belakang layar. Alasannya karena ia suka mengontrol jalan cerita dan peran pemain.