Luna Maya Pamer Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Tembus 1,6 Juta Penonton, Maxime Bouttier So Sweet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya memamerkan kesuksesan film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang dibintanginya. Reaksi kekasihnya, Maxime Bouttier, berhasil menyedot perhatian publik.

Melalui unggahan di Instagramnya, Luna Maya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat Suzzanna: Malam Jumat Kliwon mencapai 1,6 juta penonton.

“Terima kasih kepada lebih dari 1,6 juta penonton yang telah menyaksikan kisah cinta Cik Suzzanna dan Mas Surya. Bagi yang belum menonton, ayo segera ke bioskop!” tulis Luna Maya di Instagram, Rabu (16/8/2023).

Bersamaan dengan unggahannya, Luna Maya membagikan potret adegan romantisnya bersama Achmad Megantara, aktor yang berperan sebagai Surya.

Banyak yang mengucapkan selamat kepada Luna Maya atas pencapaian film barunya. Salah satunya adalah Maxime Bouttier yang mengaku bangga dengan sang kekasih.

Luna Maya dan Maxime Bouttier akhirnya diumumkan. [Instagram]

“Kerja bagus. Film bagus! Bangga padamu (Kerja bagus. Film bagus! Bangga padamu),” Komentar Maxime menyertakan emoji hati dan wajah dengan ciuman, yang ditanggapi Luna Maya dengan emoji hati.

Reaksi manis Maxime Bouttier terhadap kesuksesan Suzzanna: Malam Jumat Kliwon tiba-tiba dibanjiri komentar.

“Ahh, aku baru membaca ini, aku sudah segembira menjuarai kompetisi tujuh belas,” kata akun @noersmartanto.

“Tunggu lamarannya, nggak usah lama-lama, Luna Maya dibawa pergi,” balas akun @sept.i6155.

Baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier belum secara terbuka mengakui bahwa mereka berpacaran. Namun, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini mulai menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Kontributor: Chusnul Chotimah