Lucinta Luna Pamer Beli Villa Rp15 Miliar, Netizen Ramai Mendoakan: Semoga Langgeng Sampai Kakek-Kakek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan asmara Lucinta Luna dan Artem Boltian alias Alan terus jadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, meskipun Lucinta Luna berpenampilan cantik layaknya wanita, netizen tetap menganggapnya sebagai seorang pria.

Meski demikian, Lucinta Luna tampaknya tak ambil pusing dengan komentar miring warganet. Seolah bungkam nyinyiran yang ditujukan kepadan ya, sosok bernama lengkap Muhammad Fattah ini membagikan salah satu pencapaian besar dalam hidup.

Melalui akun Tiktok pribadinya, Lucinta Luna ditemani oleh Alan membagikan momen tatkala penyerahan sertifikat villa seharga Rp15 Miliar. Villa seluas 12 are tersebut merupakan milik Lucinta Luna dari hasil keringatnya sendiri.

Potret Tunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

“Alhamdulillah akhirnya villa impianku seharga Rp15 Miliar seluas 12 are telah jadi dan sudah kutandatangani di depan Pak Notaris beserta sertifikat hak milik seumur hidup. Villa mewahku siap ditempati, usaha tidak mengkhianati hasil,” tulisnya sebagai keterangan.

Lucinta Luna juga tak luput menyinggung mengenai hubungan asmaranya dengan Alan yang digadang-gadang bakal berlabuh ke pelaminan.

“Menjelang di hari pernikahanku bersama my future husband,” sambungnya.

Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Dalam video tersebut, Lucinta Luna sibuk menandatangani berlembar-lembar kertas berkaitan dengan sertifikat villa miliknya yang ada di pulau Dewata.

Ia menangis haru lantaran bisa membeli properti dari hasil kerja kerasnya. Di sebelah, Alan tampak menenangkan sang kekasih dengan merangkul, menepuk pundak, dan menghibur dengan kata-kata dukungan.

“Tears of happiness (air mata bahagia)” celetuk Alan masih sambil mengelus punggung Lucinta Luna.

Alan juga tak ragu memeluk sang kekasih yang sedang bersuka cita tersebut beberapa kali seolah sedang menguatkan. Sontak saja sikap Alan ini menjadi sorotan publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

“cowonya sayang bgt sm cowonya,” celetuk seorang warganet. “Semoga langgeng sampai kakek kakek,” timpal warganet lain.

“pasti cowok nya sayang banget sama lakinya. Semoga langgeng sampai Kakek Kakek aamiin,” tambah warganet yang berbeda.