Lucinta Luna Pajang Wajah Haters Usai Pilihan Capresnya Disinggung: Saya Enggak Tinggal Diam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna geram setelah terpilihnya calon presiden alias calon presiden dikaitkan dengan statusnya sebagai transgender. Melalui akun Instagramnya, sosok bernama lengkap Muhammad Fattah itu mengunggah wajah-wajah dan haters Instagram.

Jika dilihat dari Instagram Lucinta Luna, kejadian ini bermula dari unggahan seorang hater yang mengkritik dukungan sang selebgram terhadap Prabowo Subianto.

“Cie didukung oleh kaum transgender, mungkin LGBT, dan makhluk aneh lainnya juga mendukung Pak Gemoy,” tulis hater tersebut sambil melampirkan video yang diunggah Lucinta Luna tentang Prabowo di Instagram miliknya.

Tentu saja hal tersebut membuat Lucinta Luna geram. Ia pun mengungkap sosok hater termasuk akun Instagram yang digunakan.

Lucinta Luna pun memperlihatkan wajah hater yang ternyata seorang wanita berjilbab.

Dalam unggahan tersebut ia juga mengutarakan pemikirannya terkait tuduhan miring yang dilontarkan para haters.

Lucinta Luna mengaku tak terima jika calon yang didukungnya dianggap buruk karena mendapat dukungan dari kaum transgender seperti dirinya.

“Di mana salahnya Pak Calon Presiden, saudaraku yang maha suci? Saya jelas berdosa, tapi saya akan berusaha memiliki akhlak dan perkataan yang baik, Insya Allah di tahun 2024,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangannya.

Lucinta Luna pun mengaku tak pernah mengenal hater tersebut dan tak paham kenapa Prabowo sampai diseret untuk mengolok-olok perempuan tersebut.

Lucinta Luna bahkan keluar membela Prabowo dengan caranya sendiri dengan menampilkan penampilan haters di akun Instagramnya.

Lucinta Luna (youtube)

“Saya tidak mengenal Anda, Mbak Ci (Bu yang paling murni) dan tidak pernah menyusahkan Anda. Tapi begitu Anda mengolok-olok dia, yang saya kagumi dan bagi saya sangat layak menjadi ayah dari calon presiden kita. Saya tidak tahu. ‘t’ Gak tutup mulut, aku lihat dia dulu. Wajahmu Mbak Ci bakalan jadi artis pertama di feedku, kata Lucinta Luna panjang lebar.

Tak berhenti sampai disitu, Lucinta Luna pun mendoakan yang terbaik bagi para haters dengan nada sinis.

“Semoga doaku yang baik selalu menyertaimu senang ya, jangan merajuk. “Ini saatnya kalah dari orang berdosa seperti saya, tapi Anda bisa menjaga bahasa yang baik,” tambahnya.

Sayangnya, akun Instagram hater tersebut kini terkunci setelah profilnya dibagikan Lucinta Luna di Instagram.