Persiraja Jamu Semen Padang, Peran Andik Vermansyah Diragukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah diragukan tampil bersama Persiraja Banda Aceh pada laga melawan Semen Padang di Liga 2 musim 2023/2024. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu (13/1/2024) di Stadion Langsa pada Sabtu (13/1/2024).

Kondisi Andik sudah 70-80 persen, tapi mudah-mudahan bisa tampil untuk pertandingan besok, kata Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli dalam jumpa pers jelang laga di Langsa, Jumat (12/1/2024).

Pelatih dan pemain Persiraja bersama Semen Padang FC berfoto bersama usai jumpa pers jelang pertandingan, di Langsa, Aceh, Jumat (12/1/2024) (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Persiraja Banda Aceh akan menjamu Semen Padang FC pada Sabtu pada laga kedua babak 12 besar terbaik Grup X Liga 2 Indonesia.

Selain Andik yang belum bisa bermain maksimal, Persiraja juga kehilangan striker Ramadhan yang masih menjalani skorsing kartu merah.

Meski demikian, kata Zulkifli, para pemain Persiraja lainnya bisa tampil maksimal pada laga 12 besar pertama di kandang nanti, dan optimis mampu meraih poin penuh.

Sisanya dari 32 pemain, 30 pemain kami sudah menyatakan siap untuk pertandingan besok, ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Ia menegaskan Persiraja siap menghadapi Semen Padang meski saat ini menghadapi kendala dan itu menjadi motivasi lain bagi mereka.

Persiraja terkendala perpindahan venue semula yang sebelumnya di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, kini pindah ke Stadion Langsa karena tidak mendapat izin penggunaan dari Pemerintah Aceh akibat renovasi untuk PON.

“Kendala pasti ada, namun kita sepakat bahwa kendala tersebut akan menjadi motivasi kita besok. Pokoknya kita akan memberikan hasil yang terbaik, kita mohon dukungan masyarakat Aceh,” kata Zulkifli.

Dalam kesempatan tersebut, Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri menyatakan anak asuhnya siap menghadapi tuan rumah, dan bertekad meraih hasil terbaik di Aceh.

“Kami siap menghadapi pertandingan besok melawan Persiraja Banda Aceh. Semoga pertandingan berjalan aman dan lancar,” kata Delfiadri.