Lucinta Luna Diduga Batal Nikah dengan Pacar Bulenya, Netizen: Kontrak Udah Habis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lucinta Luna mengunggah video dirinya menangis sambil memegang bingkai foto di bandara.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengungkapkan kesedihannya atas hinaan netizen terhadap fisik dan pilihan hidupnya.

Belakangan, Lucinta Luna pun mengungkapkan rasa cintanya pada sosok dalam bingkai foto tersebut dan ingin sang kekasih, Arten Boltian alias Alan mengetahui hal tersebut.

“Aku pengen banget tahu. Aku mau. Nanti aku mau print (bingkai) dan ditaruh di kamarku dan apa pun yang Allan tahu, itu keluargaku,” kata Lucinta Luna sambil menangis di bandara di Instagram-nya. unggahan, Rabu (23/8/2023).

Entah apa yang dimaksud Lucinta Luna, namun saat itu ia akan terbang ke Bangkok bersama asistennya tanpa Alan.

Lucinta Luna diduga meninggalkan pacarnya, Alan (Instagram/@lambe__danu)

Hal ini pun membuat warganet bertanya-tanya soal hubungan mereka dengan Alan yang berencana menikah. Pasalnya Lucinta Luna juga sudah menghapus fotonya bersama Alan di Instagram.

“Luna patah hati. Lucinta Luna sedih gagal menikah karena ditinggal pacarnya,” demikian keterangan dalam video Lucinta Luna yang diunggah akun @lambe__danu, Jumat (25/8/2023).

Sejumlah warganet dikabarkan menduga hubungan Lucinta Luna dengan Alan telah berakhir. Bukan karena putus, tapi karena curiga Alan hanya pacar sewaan.

“Masa kontrak menjadi pacar sewaan sudah berakhir. Lebih baik fokus pada karir dan mencari uang, tidak harus berurusan dengan pernikahan, misalnya BF-nya setelah dicari polisi di Malaysia dan melarikan diri. ke Australia, sekarang mengembangkan bisnisnya di sana,” kata @leong_anna** *.

Bukan terbengkalai, tapi kontraknya sudah habis, kata @ny.arviiend **.

Kontraknya sudah selesai, kata @goods***.