Lolly Sekolah di London, Nikita Mirzani Berpesan Jangan Hamil di Luar Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly sang putri memang tak berjalan mulus. Saat merantau ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikan, Lolly bahkan ingin mengadopsi Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani.

Meski cuek, Nikita Mirzani tetap memikirkan Lolly meski sedang syuting. Dalam konten KKN di YouTube Nexera Entertainment, Nikita tiba-tiba teringat Lolly saat membicarakan anak dengan Wenny Ariani.

“Anak saya baru pertama kali keluar jalur. Padahal dia sangat dekat dengan saya, saya tidak tahu kenapa tiba-tiba dia keluar jalur. Saya bingung,” kata Nikita Mirzani dalam konten yang dipublikasikan, Senin (6). /26/2023).

Meski kecewa, Nikita Mirzani paham betul bahwa Lolly saat remaja sedang mencari jati diri. Karena itu, ibu tiga anak ini mengaku tidak pernah membenci Lolly.

“Jangan (benci) dong. Bagaimanapun dia adalah darah dagingku. Di sana mengalir darah seorang Nikita Mirzani. Karena dia dibesarkan sejak kecil hingga usia 16 tahun dengan penuh cinta,” ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani membahas aturan ketat di rumah yang menjadi salah satu keberatan Lolly. Selama di London, Lolly mengaku akhirnya merasakan kebebasan dan kebahagiaan yang dirindukannya.

“Di rumah saja banyak aturan yang harus dia patuhi. Terutama perempuan. Kalau perempuan hamil. Kalau anak perempuan saya (hamil) mohon tidak mengerti,” kata Nikita Mirzani dengan air mata berlinang. .

Di akhir keterangannya, Nikita Mirzani berpesan agar Lolly selalu menjaga diri. “Mudah-mudahan dia bisa jaga diri di sana. Satu pesan saya, jangan hamil dulu,” kata Nikita Mirzani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi