PR Manager Moonton Sebut Akan Ada Kejutan Jelang MPL Season 12, Ada Player Baru Lagi? – Games

by

Pahami.id – PR Manager Moonton, Azwin Nugraha, memberikan beberapa bocoran jelang MPL Season 12 mendatang. Melalui laman Twitternya, ia mengatakan akan banyak kejutan yang akan muncul di turnamen tersebut.

Diunggah beberapa waktu lalu di akun @om2moonton, Azwin Nugraha menyebut akan ada pengumuman kejutan yang akan mengejutkan siapa saja.

Minggu depan Anda semua akan terkejut dan terkejut. Hal yang sangat membingungkan akan terjadi” dia menulis.


Belum diketahui secara pasti maksud dari PR Manager Moonton tersebut. Namun, beberapa spekulasi mengatakan bahwa akan ada pemain baru di beberapa tim yang belum mengungkapkan roster resmi MPL Season 12 mendatang.

Daftar tim yang belum mengungkap lineup mereka untuk turnamen ini antara lain Bigetron Alpha, EVOS Legends, Rebellion Esports, Geek Fam, Aura Fire hingga Dewa United yang baru saja bergabung di MPL.

Menurut beberapa sumber sebelumnya, MPL Season 12 baru akan dimulai pada 13 Juli 2023. Turnamen ini akan berakhir pada 15 Oktober 2023.

Setelah menyelesaikan MPL Season 12, dua tim teratas di turnamen tersebut dipastikan akan maju mewakili Indonesia di M5 World Championship.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));