Lolly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Tak Berniat Bertemu Lagi dan Ancam Laporkan Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpanjangan Nikita Mirzani Dan Laura Meizani Mawardi alias Loli Tampaknya ia masih belum pulih setelah sang anak kembali ke Indonesia.

Nikita Mirzani menolak dikaitkan dengan putrinya, Lolly, dalam bentuk apa pun.

Unggah Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Aku Nikita Mirzani sudah tidak mau lagi dikaitkan dengan Lolly,” tulis Nikita Mirzani di Instagram story-nya, Minggu (10/3/2024).

Nikita Mirzani pun mengaku sudah tidak lagi berurusan dengan Lolly. Faktanya, dia tidak tahu apa yang dilakukan putrinya di luar.

“Saya dan Lolly sudah tidak ada urusan atau hubungan apa pun. Apa yang dilakukan Lolly itu tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang merasa Lolly bukan lagi tanggung jawabnya, menegaskan dirinya hanya memiliki 2 orang anak, Azka dan Arkana.

Janda 3 anak ini pun mengaku belum pernah berkomunikasi atau bertemu Lolly lagi hingga saat ini.

“Saya hanya punya 2 anak, Azka dan Arka. Sampai saat ini saya belum pernah berkomunikasi atau bertemu Lolly dan saya tidak berniat bertemu Lolly lagi,” jelas Nikita Mirzani.

Potret Terbaru Nikita Mirzani (Instagram)
Potret Terbaru Nikita Mirzani (Instagram)

Karena itu, Nikita Mirzani meminta Lolly dan orang-orang di sekitar anaknya untuk tidak lagi membawa namanya dalam bentuk apa pun.

Nikita Mirzani pun tak segan-segan melaporkan Lolly dan orang-orang di sekitarnya ke polisi jika masih menyebut namanya.

“Mohon hargai dan hormati keputusan keluarga saya. Bagi Lolly atau siapa pun yang berurusan dengan Lolly, jangan pernah menyebut nama saya lagi. Jika ini terus berlanjut, saya akan mengambil tindakan tegas atau hukum,” jelas Nikita Mirzani.

Padahal sebelumnya, Lolly mengaku melalui Instagram story-nya bahwa hubungannya dengan sang ibu, Nikita Mirzani baik-baik saja.

Bahkan, Lolly bercerita bahwa dirinya sudah kembali ke rumah Nikita Mirzani sejak kembali ke Indonesia.

Namun Lolly diketahui memilih tinggal sendirian di apartemen dibandingkan Nikita Mirzai di rumahnya.