Lolly Pamer Masih Dapat Kiriman Uang dari Antonio Dedola Usai Didepak Nikita Mirzani dari KK, Nominalnya Fantastis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani menyatakan akan menghentikan seluruh pendanaan untuk putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Ibu tiga anak ini juga berencana menghapus nama Lolly dari daftar kartu keluarga.

Menanggapi hal tersebut, Lolly mengatakan, dirinya tetap bisa menghidupi dirinya meski tanpa uang Nikita Mirzani. Katanya, gadis berusia 16 tahun itu bisa menghidupi dirinya sendiri.

“Jadi, di Inggris, siapa yang membayarnya?” tanya salah satu pengikut Lolly dalam unggahan Instagram Story miliknya, Rabu (22/11/2023).

Lolly, putri Nikita Mirzani, masih menerima uang dari Antonio Dedola [Instagram/@1a.uraa]

“Siapa lagi kalau bukan gadis cantik di foto ini,” jawab Lolly sambil menyertakan foto wajahnya sendiri.

Setelah itu, kekasih Vadel Badjideh pun menjawab pertanyaan apakah Antonio Dedola masih menanggung biaya hidupnya. Tiba-tiba Lolly mengatakan bahwa mantan ayahnya masih rutin memberikan uang kepadanya.

“Papa @toni.dedola selalu mengirimiku uang jika aku meminta, menginginkan, dan membutuhkannya,” kata Lolly.

Dalam gambar yang diunggah Lolly, terlihat Antonio Dedola memberikan uang kepada anak-anaknya yang lain sebesar £831,74, £300, dan £100. Jika dirupiahkan, nominal uang yang diberikan kepada Antoni berkisar antara Rp 1,9 juta, Rp 5,8 juta, hingga Rp 16 juta.

Potret Lolly, putri Nikita Mirzani.  (Instagram/ @1a.uraa)
Potret Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/ @1a.uraa)

Meski Antoni tetap ingin memberikan uang, namun Lolly jarang meminta bagian pria Jerman itu. Pasalnya, putra sulung Nikita Mirzani ini mengaku kini sudah punya penghasilan sendiri dan tak perlu lagi dihidupi orang dewasa.

“Sampai saat ini saya masih memberi uang, tapi jarang karena bisa menghasilkan uang sendiri, alhamdulillah,” kata Lolly.

Dengan bukti-bukti yang dipaparkan Lolly, terbukti Antonio Dedola menepati janjinya untuk terus mendukung Lolly di Inggris setelah hubungan gadis itu diputus oleh ibu kandungnya.

Sebelumnya, Lolly sempat membeberkan sumber penghasilannya selama kuliah di Inggris.

Bukan dari berbagai macam hal, namun gadis itu mengaku hidupnya dibiayai oleh dukungan toko online yang ia lakukan sehari-hari.

Selain support, remaja tersebut juga bekerja paruh waktu sebagai barista. Lolly mengaku gajinya sebagai barista mencapai Rp32 juta sebulan. Dan menurutnya, uang tersebut bisa memenuhi seluruh kebutuhan sehari-harinya.