Lolly Malah Pamer saat Vadel Minta Ditemani Tidur: Pantas Emaknya Larang Pacaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani alias Lolly masih menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh. Hubungan jarak jauh yang dijalin selama enam bulan terakhir terbukti bertahan lama.

Jarak Inggris dan Indonesia yang memisahkan Lolly dan Vadel Badjideh membuat keduanya hanya bisa menjalin hubungan dan membangun kemesraan melalui video call.

Seperti baru-baru ini, Lolly membagikan tangkapan layar video call dengan Vadel Badjideh yang masing-masing berfoto sambil tidur.

Lolly menemani Vadel tidur. [Instagram]

“Dia berkata: Sayang, aku ingin dimanjakan dan tidur bersamamu!” tulis Lolly dalam unggahan Instagram Story-nya, Kamis (7/12/2023).

Emoji cair dan gemerlap lampu menggambarkan perasaan Lolly saat sedang jatuh cinta. Sayangnya kisah cinta dua remaja ini ditanggapi netizen dengan sindiran.

Usai dibagikan akun @lambe__danu di hari yang sama, unggahan Lolly pun mendapat sindiran. Lolly juga dinilai sangat mirip dengan ibunya, Nikita Mirzani, saat sedang jatuh cinta.

“Seperti ibu saat dia sibuk,” komentar akun @siskamar***. “Aku bisa melihat dengan jelas bibit bucin dan lon ibu**…” sindir akun @marya***.

Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh) - Lolly, putri Nikita Mirzani
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh) – Lolly, putri Nikita Mirzani

“Darah ibunya tidak bisa berbohong. Dia melihat sendiri kelakuan ibunya dan dia ingin seperti itu tanpa dikendalikan oleh ibunya. Akankah anak ini meneruskan estafetnya di dunia hijrah,” balas ke akun @floral***.

Apalagi netizen paham kenapa Nikita Mirzani sangat protektif terhadap teman-teman Lolly saat berada di Jakarta. Melihat Lolly kini hidup bebas di London, netizen paham betul dengan perasaan Nikita sebagai seorang ibu.

“Pantas saja ibunya melarangnya berkencan. Dia terlalu berisik,” ucap akun @dhianrz***. “Ini seperti seorang anak kecil yang membutuhkan pernikahan,” balas akun @princess***.

“Bucin, ngeri kalau lihat. Nikmir sangat tegas dan tahu anaknya liar. Yang parahnya, orang tua tidak mau anaknya disakiti,” terbaca di akun @sinicchik***.

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly renggang sejak Lolly berangkat ke Inggris untuk melanjutkan studi. Lolly merasa bebas dan tak masalah melepaskan statusnya sebagai anak Nikita.

Nikita Mirzani pun membenarkan bahwa menggendong Lolly selama masih tinggal di Indonesia sudah cukup. Nikita bersikap seperti ini karena Lolly adalah putri yang sangat ingin dia jaga.

“Kalau dia bilang, ‘Aku diblokir, aku tidak bisa keluar, aku tidak bisa kencan, aku tidak bisa keluar dengan teman-temanku’, maka itu benar,” kata Nikita Mirzani pada Mei 2023.

Bukan tanpa kepercayaan, Lolly disebut-sebut telah mengecewakan Nikita Mirzani. “Saya hanya ingin menjaga apa yang masih bisa saya kelola,” tutupnya.