Lolly Bikin Video Romantis untuk Pacar, Nikita Mirzani Tak Peduli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly baru saja membuat video romantis untuk pacarnya, Vadel Badjideh untuk merayakan 2 bulan hubungan mereka.

Nikita Mirzani pun memilih mengabaikan video romantis tersebut. Ibu tiga anak ini juga tak peduli siapa kekasih putranya.

“Saya tidak peduli, saya tidak peduli dia pacaran dengan TikToker, tukang poles, kuli bangunan,” kata Nikita Mirzani dikutip Cumicumi, Kamis (21/9/2023).

Bahkan, Nikita Mirzani sudah putus asa dengan putranya untuk tidak kembali ke Indonesia. Karena dia kecewa dengan tindakan Lolly.

“Paham gak ada yang namanya keikhlasan? Ikhlas itu ikhlas, mau apa? Kekesalanku terlalu tinggi hingga akhirnya aku ungkapkan kata-kata yang tulus. Di setiap doa aku juga mengungkapkan keikhlasanku,” kata Nikita Mirzani.

Putra Nikita Mirzani, Lolly, mendapat beasiswa. (Instagram/1aurabd)

Meski demikian, Nikita Mirzani juga belum bisa menjelaskan alasannya rela merelakan putri semata wayangnya.

Nikita Mirzani hanya merasa sudah berusaha memberikan yang terbaik dan merawat putranya dengan baik, namun hal itu disalahartikan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga merasa Lolly salah memblokir nomornya.

“Iya entahlah, aku juga bingung kenapa begitu. Sebagai orang tua, aku rasa aku sudah memberikan yang terbaik. Ya, sebagai single parent pasti diurus, tapi mungkin diurus itu disalahartikan.” seperti dicegah,” ujarnya.