Link Nonton The Idol, Serial Perdana Jennie BLACKPINK yang Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Serial Idol kini mendapatkan banyak perhatian. Selain ceritanya yang terbilang kontroversial, kemunculan Jennie Blackpink di serial tersebut diyakini menjadi salah satu alasan mengapa serial tersebut ramai dibicarakan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jennie BLACKPINK akan melakukan debut aktingnya di serial Hollywood berjudul The Idol. Begitu episode pertama tayang, serial ini mendadak heboh.

Meski banyak yang penasaran ingin melihat akting Jennie, tak sedikit yang penasaran dengan sederet penyanyi The Weeknd tersebut.

Serial Idol sendiri sudah tayang episode perdananya pada 4 Juni 2023. Tayang di HBO, di mana kita bisa nonton full episode? Ini tautan untuk menonton The Idol.

Sinopsis Idola

Tautan Tonton Idola. (IMDB)

Serial Idol mengikuti penyanyi pop yang memiliki kisah asmara dengan pemimpin sekte modern yang misterius dan misterius. Sedangkan cerita seri ini mengambil latar industri musik di Amerika.

Kisah The Idol akan berpusat pada sosok Jocelyn (Lily-Rose Deep), seorang model yang berambisi menjadi bintang pop di AS. Seiring namanya berkembang, dia juga berencana untuk melakukan tur.

Sayangnya, Jocelyn harus membatalkan tur tersebut karena penyakit sarafnya. Tak menyerah, Jocelyn mulai melakukan berbagai upaya untuk memenuhi ambisinya menjadi idola populer.

Hal inilah yang akhirnya membawanya bertemu dengan Tedros agar hubungan kisah cinta mereka menjadi indah. Namun tak lama kemudian, Jocelyn mulai merasakan ada yang tidak beres dengan Tedros.

Hingga akhirnya Jocelyn mengetahui fakta bahwa Tedros adalah seorang guru dan pemimpin sekte misterius.

Daftar Pemeran Idola

Tautan Tonton Idola.  (IMDB)
Tautan Tonton Idola. (IMDB)

Serial karya penyanyi The Weeknd ini dibintangi beberapa bintang populer. Salah satunya adalah Abel Tesfaye yang berperan sebagai Tedros.

Sedangkan sosok Jocelyn diperankan oleh aktris dan model, Lily Rose Deep. Ada juga Suzanna Son yang berperan sebagai Chloe, salah satu pengikut Tedros.

Mengambil latar belakang skena musik Amerika, beberapa penyanyi juga memamerkan penampilan mereka. Selain Jennie BLACKPINK yang berperan sebagai Dyanne, ada juga Troye Sivan yang akan berperan sebagai Xander.

Tak hanya itu, nama-nama seperti Jane Adams, Rachel Sennott, Hari Nef, Anne Heche juga akan unjuk akting di serial The Idol kali ini.

Tautan Tonton Idola

Tautan Tonton Idola.  (IMDB)
Tautan Tonton Idola. (IMDB)

Serial Idol sendiri telah tayang perdana dua episode pertamanya di Festival Film Cannes ke-76 pada 22 Mei 2023. Sementara itu, episode pertama serial tersebut juga sudah bisa disaksikan di HBO sejak 4 Juni 2023.

Buat yang ingin tahu episode lengkap dari serial yang satu ini, bisa langsung ke HBO. Atau bisa juga klik link untuk nonton The Idol dibawah ini.

Untuk BLINK, sudahkah kamu menonton serial pertama Jennie BLACKPINK ini?

(Kontributor: Nur Khasanah)