Link Nonton Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 435, Tayang Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lanjutan Nasib Cinta Aku Pilih semakin seru untuk disimak karena sudah memasuki episode 435 yang tayang malam ini 11 September 2023. Seperti yang sudah kalian ketahui, Takdir Cinta Aku Pilih merupakan salah satu sinetron yang tayang di SCTV. dan sangat populer di kalangan penonton. Buat kalian yang penasaran bagaimana ceritanya, dibawah ini kami sediakan link nonton Nasib Cinta Yang Aku Pilih episode 435.

Sejak tayang perdana pada 5 Agustus 2022, sinetron Takdir Cinta Yang Ku Terpilih banyak menyedot perhatian. Selain dibintangi oleh beberapa artis ternama Tanah Air, cerita yang ditampilkan di setiap episodenya juga berhasil membuat penontonnya bertanya-tanya. Jadi jangan sampai ketinggalan sinopsis The Destiny of Love I Choose episode 435 berikut ini.

Sinopsis Nasib Cinta Yang Aku Pilih episode 435

Pada episode sebelumnya, Novia dan Mama Esti dikabarkan curiga terhadap Dimas karena ketahuan bertemu di kafe pusat perbelanjaan. Namun Novia tidak terlalu peduli dan pulang menemui Astrid. Karena Novia ingin menanyakan hadiah apa yang pantas diberikan kepada Jeffrey di hari ulang tahunnya.

Sebaliknya, Jeffrey bertemu Arjuna di penjara. Saat itu, Jeffrey mengumumkan akan kembali ke VSTV. Lalu Jeffrey bilang Arjuna akan punya sinetron baru di VSTV. Sambil berpamitan, Arjuna berkata pada dirinya sendiri bahwa Jeffrey adalah pria yang baik, namun dia salah memilih istri.

Di tempat lain, Astrid bertemu Miranti di sebuah kafe. Saat itu, Astrid langsung bertanya tentang Kinara. Awalnya Miranti enggan bicara, namun setelah dibujuk oleh Astrid, Miranti mengatakan yang sebenarnya. Padahal Miranti sebenarnya takut Kinara diambil oleh keluarga Wardhana.

Namun disitu Astrid menegaskan bahwa dirinya tidak akan membawa Kinara, bahkan Kinara pun tidak akan mengetahui tentang keluarga Wardhana. Setelah itu, Miranti pulang dan tiba-tiba mendapat telepon dari kantor VSTV. Jeffrey juga menerima panggilan untuk rapat.

Muranti ternyata mendapat kabar bahwa ide cerita yang ditulisnya ditiru oleh stasiun TV lain. Meski demikian, Jeffrey meyakinkan tim VSTV harus tetap mempercayai Miranti. Karena Miranti adalah seorang penulis sejati, ia yakin Miranti mampu mengeksplorasi cerita yang lebih baik.

Di Taman Amaryllis, Pak Rahman dan Bu Widia bertemu dengan Naima. Saat itu, Puan Widia menuding Naima hamil. Aksi menarik dan seru pun terjadi hingga Naima terjatuh. Di sana, Naima juga mengalami pendarahan hebat.

Jo kemudian menceritakan kepada Pak Rahman dan Bu Widia bahwa dinding rahim Naima menderita miom. Sejak saat itu, Naima langsung dibawa ke RS EMC. Sesampainya di sana, Dokter Aini menceritakan bahwa mioma Naima telah pecah dan perlu segera dioperasi.

Di episode selanjutnya, Mike akan menemui Novia untuk membicarakan masalah yang menimpanya kemarin. Diam-diam Dimas merekam pembicaraan Novia dan Mike. Saat itu, Novia mengaku tidak pernah meminta bantuan Mike untuk mengatasi masalah tersebut.

Jadi bagaimana ceritanya? Saksikan Takdir Cinta yang Aku Pilih hari ini mulai pukul 21.05 WIB hanya di SCTV!

Link Nonton Fate of Love Aku Pilih Episode 435

Selain SCTV, Anda juga bisa menonton sinetron Nasib Cinta Yang Ku Terpilih di layanan streaming Vidio. Ini link jam tangannya:

• Nasib Cinta Aku Pilih Episode 435 : https://www.vidio.com/premier/6089/takdir-cinta-yang-kuoleh

Demikianlah komentar mengenai sinopsis dan link nonton Fate of Love I Choose Episode 435 yang tayang malam ini mulai pukul 21.05 WIB. Selamat menonton!

Kontributor: Putri Ayu Nanda Sari