Bantu Kinerja Fernando Valente, Arema FC Datangkan Dua Asisten Pelatih asal Portugal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Arema FC mendatangkan dua asisten pelatih berlisensi UEFA A, Daniel Chaves dan Nelson Leitao, yang diharapkan mampu membantu kinerja pelatih Fernando Valente.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan kedatangan dua asisten pelatih yang akan mendampingi Fernando Valente sudah memenuhi kebutuhan tim berjuluk Singo Gila itu.

Tentu ini kebutuhan tim dan sejak awal sudah permintaan pelatih Valente, kata Wiebie di Kota Malang, Jawa Timur, Senin, dilansir Antara.

Wiebie menjelaskan, kedatangan kedua asisten pelatih asal Portugal tersebut merupakan bentuk komitmen manajemen untuk membangun Skuad Arema FC secara maksimal dan meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1.

Dari segi institusi, Wiebie yakin penambahan dua asisten pelatih baru akan membawa dampak positif bagi Arema FC. Apalagi, dua asisten pelatih pernah bekerja sama dengan Fernando Valente.

“Kami berkomitmen membangun tim yang hebat. Itu dibuktikan dengan dua laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam dunia sepak bola, semuanya saling berhubungan. Kerjasama Valente dan kedua asisten pelatih menjadi sebuah keunggulan dalam membangun Arema FC semakin kokoh.

Tanpa mengesampingkan peran asisten pelatih lainnya, kolaborasi yang sudah terjalin antara pelatih Valente dengan Daniel Chaves dan Nelson Leitao juga menjadi keuntungan bagi Arema FC untuk membangun tim yang lebih kuat, ujarnya.

Saat ini Arema FC masih berada di peringkat 16 klasemen kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan perolehan sembilan poin. Laga terdekat, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan bertemu Persita Tangerang pada 16 September.