Link Nonton Past Lives Bukan LK21, Film Romantis yang Lagi Viral di Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan Masa Lalu adalah film romantis yang diproduksi oleh studio A24. Pemeran utamanya adalah aktris Korea Yoo Teo dan aktris Amerika Greta Lee.

Disutradarai dan ditulis oleh Celine Song, film Kehidupan Masa Lalu menceritakan kisah dua sahabat masa kecil yang bertemu kembali saat mereka dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing.

Kehidupan Masa Lalu ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance pada 21 Januari 2023. Film berdurasi 103 menit ini dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Juni 2023.

Kini, film yang bikin heboh banyak orang di media sosial itu sudah bisa disaksikan di Indonesia. Berikut sinopsis dan link nonton filmnya Kehidupan Masa Lalu tapi jangan di LK21 ya?

Ringkasan Kehidupan Masa Lalu

Tautan untuk menonton film Past Lives, bukan LK21. (IMDB)

Na Young dan Hae Sung merupakan teman sekelas yang selalu pulang bersama setiap hari. Mereka saling menyukai dan berpacaran dengan sepengetahuan orang tua masing-masing.

Namun, Na Young pindah bersama keluarganya ke Toronto dan mengganti namanya menjadi Nora. Sejak itu, Na Young dan Hae Sung kehilangan kontak.

Dua belas tahun kemudian, Hae Sung dan Na Young secara tidak sengaja dipertemukan kembali melalui sebuah postingan di media sosial. Sayangnya Hae Sung tidak mengetahui kalau Na Young telah mengganti namanya menjadi Nora.

Hae Sung dan Na Young terhubung kembali dan melakukan beberapa panggilan video Skype. Namun, hubungan mereka jelas tidak selembut kisah romantis pada umumnya.

Pemain Kehidupan Masa Lalu

Tautan untuk menonton film Past Lives, bukan LK21.  (IMDB)
Tautan untuk menonton film Past Lives, bukan LK21. (IMDB)
  • Greta Lee sebagai Nora
  • Yoo Teo sebagai Hae Sung
  • John Magaro sebagai Arthur
  • Ji Hye Yoon sebagai ibu Nora
  • Choi Won Young sebagai ayah Nora
  • Min Young Ahn sebagai ibu Hae Sung
  • Jojo T. Gibbs sebagai Janice
  • Emily Cass McDonnell sebagai Rachel
  • Federico Rodriguez sebagai Robert
  • Conrad Schott sebagai Peter
  • Kristen Sieh sebagai Heather

Tautan Tonton Film Kehidupan Masa Lalu

Tautan untuk menonton film Past Lives, bukan LK21.  (IMDB)
Tautan untuk menonton film Past Lives, bukan LK21. (IMDB)

Kehidupan Masa Lalu itu tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. Bagi kamu yang ingin menyaksikan kisah romantis Na Young dan Hae Sung, link nonton filmnya Kehidupan Masa Lalu Anda bisa klik di sini.

Tonton tautan filmnya Kehidupan Masa Lalu dijamin valid, alias bukan situs mengalir seperti LK21. Film ini resmi dirilis oleh Apple TV+. Jadi, Anda bisa menonton film ini jika Anda memiliki akun platform streaming yang.

Sebelum menikmati acara di Apple TV+, termasuk Kehidupan Masa Laluanda harus berlangganan terlebih dahulu Rp 99 ribu per bulan.

Kontributor: Chusnul Chotimah