Link Nonton Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia Resmi, Lengkap dengan Sinopsis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Keajaiban di Sel No. 7 versi Indonesianya dirilis pada 8 September 2022. Film yang disutradarai oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo ini merupakan remake dari film Korea populer dengan judul yang sama yang rilis pada tahun 2013 lalu.

Tidak kalah dengan versi aslinya, Keajaiban di Sel No. 7 versi Indonesianya juga berhasil membuat para pecinta film Indonesia berduyun-duyun ke bioskop. Meski sudah tidak tayang lagi di bioskop, banyak orang yang ingin menonton film yang satu ini.

Lalu, apakah ada link untuk menonton Keajaiban di Sel No. 7 versi resmi Indonesia? Yuk, simak dulu informasi lengkap mengenai sinopsisnya Keajaiban di Sel No. 7 dan link berikut untuk menontonnya.

Ringkasan Keajaiban di Sel No. 7

Keajaiban Dalam Sel No. 7 versi Indonesia (Instagram/@falconpictures_)

Film ini berkisah tentang sosok Dodo Rozak, seorang pria dengan kecerdasan terbatas yang bertindak dan berperilaku seperti anak kecil. Meski begitu, dia ingin menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

Namun kenyataannya, anaklah yang lebih sering merawat dan menjaga dirinya sendiri. untuk mendapatkan penghasilan, Dodo menjual balon setiap hari. Mereka berdua hidup bahagia hingga suatu hari Dodo dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil bernama Melati.

Dodo yang tak bisa membela diri karena keterbatasan, akhirnya dijerat hukuman mati dan dipenjarakan di sel nomor 7. Di sel tersebut, Dodo mengalami berbagai kejadian hingga suatu saat mereka membantu menyelundupkan anak laki-laki Dodo ke dalam tahanan.

Lantas, seperti apa kehidupan mereka di penjara? Akankah Dodo tetap dieksekusi?

Daftar Pemain Keajaiban di Sel No. 7

Vino G Bastian, Indro Warkop dan Tora Sudiro berkunjung ke redaksi suara.com, Kamis (29/9). [Pahami.id/Oke Atmaja]
Vino G Bastian, Indro Warkop dan Tora Sudiro berkunjung ke redaksi suara.com, Kamis (29/9). [Pahami.id/Oke Atmaja]

Keajaiban di Sel No. 7 Versi Indonesia dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia. Salah satunya Vino G Bastian yang berperan sebagai Dodo. Ada pula napi di sel nomor 7 yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Bryan Domani, dan Rigen.

Sedangkan putri Dodo, Ika Kartika Rozak diperankan oleh si cantik Mawar Eva de Jongh versi dewasa. Sedangkan versi kecilnya dimainkan oleh Graciella Abigail.

Selain nama-nama di atas, beberapa aktor dan aktris ternama juga turut berakting di film ini. Diantaranya adalah Denny Sumargo, Marsha Timothy, dan Agus Kuncoro.

Tonton Tautan Keajaiban Di Sel No 7 versi Indonesia

Cuplikan untuk Keajaiban di Sel No 7. [Falcon Pictures]
Cuplikan untuk Keajaiban di Sel No 7. [Falcon Pictures]

Dirilis di bioskop pada akhir tahun 2022, filmnya. Ini tidak lagi tayang di bioskop. Nah buat yang mau nonton Miracle in Cell No 7 versi official Indonesia di primevideo bisa klik link ini.

Nah itulah sinopsis, cast list, dan link nonton Keajaiban di Sel No. 7 versi resmi Indonesia. Semoga bermanfaat!

Kontributor: Nur Khasanah