Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera, Awas Ketajaman Tim Tamu – Berita Jatim

by
Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera, Awas Ketajaman Tim Tamu

Pahami.id – Persebaya menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak menyerah. Dia bertujuan untuk mendapatkan poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

“Kami berhati-hati dengan para pemain Barito. Dilatih oleh pelatih yang berpengalaman dan berkualitas. Coach RD, saya fokus menggelar pertandingan besok,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Dia berpesan agar pemain peka terhadap ketajaman pemain Barito Putera. Karena itu, Aji meminta timnya untuk fokus sepanjang pertandingan.

“Penyerang mereka cukup tajam. Gol Rizky Pora cukup hebat. Kita harus mengharapkan ketajamannya. Toh stoppernya cukup tangguh, untuk itu saya suruh pemain bekerja keras,” bebernya.

Kedua tim memenangkan pertandingan. Persebaya menang di kandang Persis Solo dengan skor 3-2, sedangkan Barito Putera menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Sementara itu, secara head to head kedua tim, Barito Putera unggul dalam delapan pertemuan terakhir. Laskar Antasari membukukan empat kemenangan dari delapan pertandingan. Bajul Ijo hanya menang dua kali dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Namun, Persebaya lebih baik di kandang sendiri termasuk dalam sistem bubble. Dari empat pertandingan, Bajol Ijo mampu mengoleksi dua kemenangan, satu seri dan satu kekalahan dari tim Laskar Antasari.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan malam ini? Sepadan dengan menunggu. Pertandingan juga disiarkan secara live streaming, berikut Link Live Streamingnya.

Jajaran Pemain:

Persebaya Surabaya XI (4-3-3): E Ari; R Adi, K Raditya, D Stevanovic, A Catur; Song Ui-Young, R Wahyudi, Ze Valente; Bruno, W Ramdhani, S Yamamoto.

Pelatih: Aji Santoso (Indonesia)

Barito Putera XI (4-3-3): E Rizky; B Pradana, Gustavo Tocantins, C de Murga, B Kaffa; Murilo, R Pora, H Kipuw; M Ott, F Saputra, Renan Alves.

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)