Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Bali United Sabtu 8 Juli 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga yang ditunggu-tunggu antara Borneo FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (8/7/2023) dengan kick off pukul 19.00 WIB. Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara live, jangan lewatkan link live streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Bali United yang telah kami sediakan.

Pada pertandingan kali ini, Borneo FC dan Bali United sama-sama membidik kemenangan pertama mereka pada kompetisi Liga 1 BRI musim ini, sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan menarik.

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya.

Sementara itu, Bali United dikejutkan dengan kekalahan 0-1 dari PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Hasil ini membuat Bali United kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Borneo FC berada di posisi ketujuh dan pasti ingin memperbaiki posisinya.

Meski begitu, Borneo FC memiliki keunggulan pada laga ini karena bermain di kandang sendiri.

Pasukan Pieter Huistra akan menggunakan keunggulan ini untuk mengamankan tiga poin pertama mereka di Ligue 1 2023/2024.

Selain itu, Borneo FC juga mencatatkan rekor positif melawan Bali United. Dalam lima pertemuan terakhir, Pesut Etam tiga kali menang, dua di antaranya terjadi di musim sebelumnya.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini! Saksikan live action Borneo FC dan Bali United melalui link live streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Bali United yang dapat diakses.

Nikmati pertandingan Borneo FC vs Bali United yang penuh aksi dan dukung tim favorit Anda untuk menang Di Sini!