Lina Mukherjee Pernah Dibelikan Tas Rp100 Juta oleh Lelaki Tak Dikenal, Feni Rose Tak Percaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee mengungkapkan bahwa dia laris manis di luar negeri. Hal itu dikatakannya saat menjadi bintang tamu program Rumpi Trans TV pada Rabu (29/3/2023) di segmen Fitnah atau Fakta.

Awalnya, Lina Mukherjee ditanya oleh Feni Rose sebagai pembawa acara, apakah dia benar-benar seorang “GR” (selera besar) karena katanya banyak orang India yang tertarik dengan kecantikannya. Lina menjawab bahwa itu adalah fitnah. Bahkan banyak pria yang mengincarnya, bahkan ia dihadiahi Rp 100 juta oleh orang tak dikenal.

“Itu fitnah, karena saya lagi berdiri di mall di Malaysia, saya pernah beli tas seratus juta dengan laki-laki,” kata Lian Mukherjee yang membuat Feni Rose tak percaya.

“Apakah kamu serius atau hanya berbicara?” tanya Feni Rose. “Nggak, nanti kakak datang ke rumahku dan akan kutunjukkan semua bukti serah terima kepemilikannya,” jawab Lina dengan percaya diri.

Dengan percaya diri Lina Mukherjee menyebut dirinya sebagai buku terlaris di kalangan pria. “Aku laris manis lho,” katanya sambil tertawa.

Lina Mukherjee makan daging babi. [Instagram]

Tak hanya membuat penonton tak karuan, Feni Rose sendiri meragukan cerita Lina, “Bagaimana kisah pria yang tiba-tiba memberikan uang seratus juta?” tanya Feni menuntut penjelasan.

“Itu asistenku, tanya saja. Jadi kamu lihat, dia berdiri, dia naksir aku kan. Lalu aku bertanya, ‘kalau kamu naksir aku, beli tas mahal ini.’ Anda akan langsung membayar seratus juta, tetapi menggunakan uang ringgit,” jelas Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee mengatakan bahwa saat itu dia dan pria asing itu tidak melakukan apa-apa.

Selain itu, Lina juga menjawab pertanyaan netizen soal gaya berpakaiannya yang terlihat kurang. Menurutnya, hal tersebut ia lakukan untuk menarik perhatian netizen. Pemilik bernama asli Lina Lutfia ini pun mengungkapkan dirinya biasa mengenakan pakaian yang sopan dan hanya mendapat pujian cantik namun tak jadi viral.

“Saya paling banyak dipuji karena cantik. Kalau aneh-aneh jadi viral. Tapi nyatanya baju apa pun yang saya pakai pasti jadi viral, karena terlalu penuh di bagian depan dan belakang,” ujar Lina Mukherjee yang membuat Feni Rose mengerti.

Lina Mukherjee saat ini masih populer di kalangan masyarakat menyusul ulahnya memakan daging babi sambil membaca bismillah. Hingga saat ini, kabar tentang Lina masih menarik perhatian dan ungkapan kebencian dari netizen.