Lina Mukherjee Kesal Dilangkah Adik Menikah, Takut Jadi Perawan Tua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee akhirnya membeberkan alasan membuat konten makan babi. Kemarahan Lina Mukherjee terhadap keluarga ternyata menjadi pemicunya.

Lina Mukherjee juga marah dengan saudara perempuannya yang menikah lebih dulu. Bagi Lina Mukherjee, saudara perempuannya yang menikah duluan akan membuatnya sial.

“Kalau orang Jawa menikah, adiknya yang menikah duluan. Malah tidak bisa diinjak. Sayang kalau diinjak,” kata Lina Mukherjee dalam konten NGOBROL ASIX yang ditayangkan, Rabu (5/ 4/2018). 2023).

Kepada kakak kedua dan terakhirnya, Lina Mukherjee sebenarnya sudah memperingatkannya untuk menunggunya menikah dulu. Tapi permintaan Lina diabaikan.

“Makanya (kakak Lina) tidak selesai (kuliah), dia baru menyelesaikan skripsinya. Orang-orangku telah meninggalkannya (bukan untuk diinjak-injak). Dia sudah menjadi perjaka tua, dia tidak akan menikah,” keluh si wanita yang dekat dengan Saipul Jamil.

Kebencian Lina Mukherjee terhadap keluarganya membuatnya bertekad makan daging babi dengan risiko ditolak Kartu Keluarga. “Saya hanya akan makan daging babi, saya sangat emosional,” kata Lina.

Mendengar cerita Lina Mukherjee, Ashanty selaku pembawa acara memberikan nasehat kepada semua orang yang menonton podcastnya. Orang seperti Lina Mukherjee dianggap muncul ketika sesama manusia memandang orang lain berdasarkan strata sosial.

“Ini karena orang selalu memilih untuk baik dengan orang tertentu saja. Ujung-ujungnya banyak yang jadi kayak kamu (Lina) harus pakai sesuatu untuk dihormati, sampai jadi beda strata,” kata istri Anang Hermansyah itu.

Sebelumnya, Lina Mukherjee mengaku makan daging babi karena ingin mempermalukan ayahnya yang biasa dipanggil Ustaz. Karena itu, Lina Mukherjee merekam permintaan maaf karena membuat orang terkejut dan melaporkannya ke polisi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi