Lihat Etika Chelsea Islan dengan Anak Wamena, Rob Clinton Akui Tersentuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rob Clinton mengungkapkan secara terbuka salah satu motifnya menikah Pulau Chelsea pada tahun 2022.

Menurut Rob Clinton, dirinya tertarik dengan Chelsea Islan karena melihat langsung etika sang artis dengan anak-anak. Wamena.

“Ternyata apa yang dilakukan Chelsea di sana membuat saya berkata ‘wow, sepertinya ini yang paling cocok’, langsung ke hati saya,” kata Rob Clinton.

Pasalnya, kata Rob Clineon, Chelsea Island memberikan sepatu kepada anak-anak di Wamena yang tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk bersekolah.

“Karena Anda memaksa mereka memakai sepatu satu per satu, sejauh yang saya tahu ada luka di kaki mereka,” lanjut Rob Clinton.

Di sisi lain, Chelsea Islan mengungkapkan tak keberatan memakaikan sepatu kepada anak-anak di Wamena karena terharu dengan perjuangan mereka untuk bersekolah.

“Saya lihat langsung anak-anak di Wamena, memang banyak yang tidak punya sepatu. Jadi kakinya lecet-lecet karena harus sekolah,” kata Chelsea Islan.

Cuplikan video yang diunggah pembocor video Rob Clinton yang menyinggung tata krama Pulau Chelsea dengan anak-anak di Wamena menjadi viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip.

Potret Pulau Chelsea (Instagram/@chelseaislan)

“Salut! Ternyata Ini Alasan Rob Clinton Pasti Menikah dengan Chelsea Islan,” tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip, dirilis Selasa (13/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen nampaknya memuji etika Chelsea Island.

“MasyaAllah kamu cantik kalau peduli sama orang lain, paket lengkap,” tulis seorang warganet. “Seharusnya yang maju mencalonkan diri adalah orang seperti Chelsea, Maudy, atau Cinta,” kata warganet lainnya.