Lepas Status Duda, Angga Maliq D’essentials Nikahi Dewi Andarini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari penyanyi tersebut Angga Puradiredja. Hari ini, Rabu (28/2/2024), vokalis band Maliq D’essentials itu resmi melepas status duda.

Angga Maliq D’essentials menikah dengan kekasihnya, Dewi Andarini. Momen sakral ini berlangsung di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dengan adat istiadat.

Hal itu terlihat dari unggahan Rian D’Masiv yang merekam momen akad nikah Angga Maliq D’essentials. Dimana pelantun Aduh itu duduk dengan beskap berwarna putih.

Hadir di samping Angga Maliq D’essentials, Dewi Andarini tampil anggun dalam balutan kemeja kebaya senada dengan milik suaminya.

“Aku akan menikahkanmu dan menikahkanmu dengan keponakanku, Dewi Andarini binti Purnomo, dengan mahar perhiasan emas seberat 53 gram yang dibayar tunai,” ucap wali nikah dari pihak mempelai wanita.

Angga Puradiredja menghadap paman Dewi Andarini tampak tenang. Sambil menunduk dan sesekali memandangi para tamu yang datang, ia mengucapkan janji pernikahan.

“Saya menerima pernikahan dan pernikahan Dewi Andarini binti Purnomo dengan mahar dibayar tunai,” jawab Angga.

Berbeda dengan Angga Puradiredja, Dewi Andarini yang duduk di sebelahnya tampak terharu. Dia mengucek matanya beberapa kali.

Kehadiran Rian d’Masiv tak hanya sebagai tamu. Ia juga akan menjadi keluarga baru Angga Puradiredja. Karena ternyata Dewi Andarini adalah adik iparnya.

Angga Puradiredja dan Dewi Andarini bersama Rian D’Masiv dan istrinya. [Instagram]

Dari unggahan Rian d’Masiv, sejumlah netizen memberikan ucapan selamat kepada Angga Puradiredja dan Dewi Andarini.

“Alhamdulillah, selamat! Semoga langgeng,” kata @dea***. “Selamat untuk adikku tercinta, semoga mempunyai keluarga yang penuh kasih sayang, mawadah warahmah,” kata yang lain.

Sebelum menikah, Angga Puradiredja dan Dewi Andarini telah bertunangan pada Desember 2023.

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua bagi Angga Maliq D’essentials. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Melanie Putria.

Pernikahan pertama Angga Puradiredja terjadi pada tahun 2010. Sayangnya, setelah 9 tahun menikah, ia dan Melanie Putria sepakat bercerai.