Lepas Hijab, Nathalie Holscher Ingin Lebih Mengenal Islam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher menambah daftar artis yang akhirnya memutuskan melepas cadar. Namun, alasan mantan istri Sule hengkang dari hijab cukup mengejutkan.

Berbeda dengan Inara Rusli yang memilih melepas hijab karena ingin mencari nafkah, Nathalie Holscher justru memilih melepas hijab karena berkaitan dengan ibadah. Wanita berusia 30 tahun ini melepas jilbabnya karena ingin belajar lebih banyak tentang Islam.

“Dia (Nathalie Holscher) bilang ingin mengenal dirinya sendiri sekarang. Dia ingin belajar lebih banyak tentang Islam,” ujar salah satu sahabat Nathalie Holscher, Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7). ). / 2023).

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, Nathalie Holscher sebelum melepas cadar menceritakan dirinya dan Ustaz Umi Pipik. “Dia suruh buka cadar,” kata Ustaz Derry Sulaiman.

Sebagai sahabat, Ustaz Derry Sulaiman hanya bisa menerima keputusan Nathalie Holscher. Lebih lanjut, mantan musisi metal ini tidak mau ikut campur dan memberikan nasehat terlalu jauh.

“Nggak mau kasih banyak nasehat, karena itu malah bisa merugikan, bukan menguntungkan. Biarkan Nathalie menjalani prosesnya dulu, banyak hal yang dia lalui, kita pun tidak tahu apa yang dia alami. Toh adiknya juga mualaf,” tambah Ustaz Derry Sulaiman.

Meski begitu, Ustaz Derry Sulaiman berharap dan berdoa agar Nathalie Holscher kembali berhijab di masa mendatang. Bahkan dengan kerudung.

“Saya berharap setelah fase ini Nathalie berhijab,” kata Ustaz Derry Sulaiman.