Lepas Hijab dan Wajah Dinilai Berbeda, Jennifer Dunn Diduga Lakukan Oplas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jennifer Dunn telah meninggalkan dunia hiburan Indonesia sejak menikah dengan Faisal Haris. Meski pernikahan keduanya diterpa rumor soal pembalap pria, Jennifer Dunn kini terus menunjukkan keceriaan rumahnya.

Namun baru-baru ini, penampilan Jennifer Dunn tanpa hijab menjadi perbincangan. Lebih lanjut, wajah Jennifer Dunn yang semakin cantik dituding karena prosedur operasi plastik.

Awalnya, Faisal Haris berbagi potret dengan Jennifer Dunn saat merayakan Idul Fitri. Dalam postingannya, ayah Shafa Haris berbicara tentang kepemimpinan sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.

Komentar atas dugaan operasi plastik Jennifer Dunn ramai menuai pro dan kontra. Namun komentar soal operasi plastik kini sudah menghilang dari postingan Faisal Haris.

Jennifer Dunn (Instagram/harrisfaisal_11)

“Jennifer dulu tidak punya wajah seperti itu, mungkin operasi plastik,” komentar akun @risna***.

“Menurutku wajah Jedun dari kecil sudah cantik, cantik… Bisa,” bela akun Heid***.

Meski begitu, komentar soal Jennifer Dunn tak lagi berhijab tetap dikomentari banyak orang. Bintang sinetron “Taubat” itu rupanya harus banyak membela.

“Maaf, lebih cantik kalau istri berhijab dan gamis syar’i,” cibir akun @rena***.

“Kok buka cadar padahal cantik,” kata akun @itsme***.

“Cik Jedun itu cantik, lakukan apa yang menurutmu baik dan nyaman untukmu, yang penting berpakaian sopan. Jangan pedulikan apa kata orang, berbuat baiklah selalu. Karena yang baik untuk kita belum tentu baik untuk kita. yang lain. Semoga Cik Jedun selalu di bimbing mas @harisfaisal_11,” tulis akun tersebut. @anum***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi