Lenggogeni Faruk Tanggapi soal Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid: Kita Serahkan Kepada Allah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Masaid sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, kedua pemuda tersebut dikabarkan telah berpacaran secara sah.

Apalagi keduanya kerap terlihat bersama di acara-acara tertentu. Tak hanya bersama, keduanya juga terlihat sangat dekat.

Menanggapi kedekatan Tariq dan Aaliyah, ibunda Tariq, Lenggogeni Faruk akhirnya angkat bicara. Ia tampak enggan berkomentar banyak mengenai hubungan putranya dan mengaku hanya bisa berdoa.

“Sebagai orang tua biasanya kita mendoakan yang terbaik untuk anak kita,” ujarnya seperti dikutip dari TRANS TV Official, Selasa.

Menurut Geni, sapaan akrabnya, hanya Tuhan yang mampu mengatur kehidupan manusia. Jadi, alangkah baiknya jika kita menyerahkan segalanya kepada-Nya juga.

“Karena sebaik-baik penyelenggaranya adalah Tuhan. Kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Tariq dan Aaliyah (TikTok/@sitiaminah31des)

Ditanya pendapat mengenai sosok Aaliyah Masaid, Geni tampak enggan berkomentar. Geni kemudian mengaku tak henti-hentinya mendoakan putranya agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Saya tak henti-hentinya berdoa agar Tariq selalu dalam bimbingan Tuhan, agar beliau juga mendapatkan jodoh yang terbaik,” ujarnya.

Diketahui hingga saat ini baik Tariq maupun Aaliyah belum memberikan penjelasan terkait hubungan mereka. Namun keduanya mulai terlihat dekat setelah Tariq putus dengan Fujianty Utami alias Fuji.

Kedekatan Aaliyah dengan Tariq diduga karena campur tangan kakak ipar Tariq, Aurel Hermansyah. Aurel sendiri merupakan sahabat Aaliyah sejak SMA.