Timnas Indonesia Hadapi Tuan Rumah Irak, Egy Maulava Vikri: Kami Datang untuk Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Irak pada laga putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan gol dirinya dan rekan satu timnya di laga kali ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pertama Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Basra International Stadium, Irak, Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB.

Skuad Garuda akan menghadapi laga berat karena Irak merupakan tim kuat peringkat 68 dunia. Meski demikian, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mengincar kemenangan di laga tandang kali ini

“Kami sudah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka tim yang sangat bagus, tapi kami datang ke sini untuk menang,” kata Egy Maulana seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Pemain klub Dewa United itu pun mengungkapkan, dirinya sudah melihat bagaimana calon lawannya bermain. Pelatih Shin Tae Yong pun sudah memberikan instruksi kepada Egy dan kawan-kawan untuk menghadapi Irak.

“Kami akan bekerja keras bersama-sama, bahu membahu, mengikuti instruksi pelatih. “Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik menghadapi dan mengalahkan Irak,” kata Egy Maulana.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami datang ke sini untuk menang,” tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia berpeluang lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah menghadapi Irak, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Filipina pada 21 November.