Lenggak-lenggok di Catwalk, Nikita Mirzani Mendadak Copot High Heels: Apaan Dah Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani mengikuti peragaan busana yang digelar desainer Reva Marchellin. Namun, tingkah sedihnya itu mengundang komentar sarkastis dari warganet.

Dalam video yang diunggah akun @lambe__danu, Nikita Mirzani tampak bak model profesional mengenakan gaun seksi bernuansa emas dengan desain unik.

Nikita Mirzani menyebalkan peragaan busana.

Ibu tiga anak ini berjalan di catwalk dengan sepatu hak tinggi sambil tersenyum lebar. Nikita terlihat percaya diri dengan penampilannya.

Namun di tengah penampilannya, dia tiba-tiba melepas sepatu hak tingginya dan kembali berjalan tanpa alas kaki. Artis yang kerap disapa Nyai itu terlihat mengatakan sesuatu kepada penonton.

Tingkah laku Nikita Mirzani sontak mendapat ejekan dari warganet. Beberapa juga menyoroti perubahan wajahnya yang diduga akibat operasi plastik.

“Heleh, apa-apaan nih cewek, nggak ada yang elegan. Kayak fashion show nggak ada yang elegan. Kalau mau lucu dengan cara yang fun, kamu terlihat konyol,” cibir akun @delilya_.

“Rasanya model papan atas bebas melakukan apa saja, bahkan seperti pemilihan ratu waria,” kata akun @Jauhmukemu.

“Tolong jangan bawa kemalasanmu ke runway. Hargai mereka yang punya niat,” komentar akun @kkndidesailocity.

“Entah kenapa, kalau hasil operasi plastik selalu gagal, tidak pernah sebaik artis lain. Millen misalnya, operasi plastik di Thailand sekarang lucu banget, kenapa dia bolak-balik ke Korea, operasi plastik tidak pernah oke, maaf, menurutku saja,” kata akun @lisakrd1712.

Kontributor: Chusnul Chotimah