Legolas Artinya Legowo dan Ikhlas, Kini Jadi Nasihat untuk Vincent di Tengah Kasus Bully – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Vincent Rompies dan putranya, Farrell Legolas Rompies masih hangat dibicarakan setelah remaja berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pengganggu serius di sekolahnya.

Netizen kemudian menggali video lama ayah dan anak tersebut. Seorang netizen mengoleksi potret Legolas Rompies yang memamerkan piala dan prestasinya di bidang olahraga.

Akun tersebut juga menulis bahwa Vincent Rompies adalah salah satu yang paling vokal menentangnya intimidasi Sayangnya, putranya sendiri yang menjadi pelaku kejahatan tersebut.

Farrell Legolas Rompies Putra sulung Vincent Rompies (Instagram/fikikaramoy)

Meski Vincent termasuk orang yang sering bersuara menentang perundungan, namun pelaku perundungan tersebut adalah putranya sendiri, tulis akun TikTok @cheviirgo, Selasa (20/2/2024).

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan penggemar mengaku kasihan pada Vincent Rompies yang berusaha membangun citra baik untuk keluarganya, namun dihancurkan oleh putranya.

Ada juga komentar yang menarik. Seorang warganet dengan akun @all_phy menyebut nama Legolas diberikan langsung oleh Vincent Rompies dengan makna yang indah.

Sayangnya, arti nama tersebut kini terkesan seperti nasehat kepada presenternya sendiri.

“Vincent menamai Legolas yang artinya murah hati dan tulus. Bukan untuk Legolas sendiri, tapi untuk ayahnya. Keadilan harus terus ditegakkan,” baca komentar tersebut.

Informasi tersebut rupanya disampaikan sendiri oleh Vincent Rompies dalam acara televisi yang dibawakannya. Saat itu, pria berusia 43 tahun itu menjelaskan arti nama putranya sambil tersenyum bangga.

Vincent Rompies. [Instagram]
Vincent Rompies. [Instagram]

Sekadar informasi, kabar bullying yang dilakukan Farrel Legolas Rompies dan kawan-kawan pertama kali dibagikan oleh seorang netizen di X. Akun tersebut menyebutkan ada seorang anak di sekolah elit yang menjadi korban bullying.

Anak malang tersebut kini dirawat di rumah sakit dengan luka akibat pemukulan dan luka bakar akibat sengatan rokok. Pelakunya disebut-sebut merupakan anak selebritis.

Kemudian nama Farrel Legolas Rompies dan Vincent Rompies pun turut disebut-sebut oleh pengguna lainnya. Pemilik akun @Erik*** mengatakan bahwa Legolas ikut bertanggung jawab atas serangan tersebut.

“Anak-anak itu, salah satunya kalau tidak salah, anak artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******. , siswa kelas 12 Binus School Serpong,” jelas akun tersebut.

“Mereka membunuh anak itu tanpa ampun, hingga kulitnya disundut rokok. Mereka juga memukulinya dengan seikat tongkat dan merekamnya dalam video,” lanjut pemilik akun.

Kabarnya, Farrell Legolas Rompies kini telah dikeluarkan dari sekolah sebagai hukuman atas perbuatannya. Kasus perundungan yang melibatkan dirinya kini juga telah dilaporkan ke polisi.