Lee Naeun Gercep Klarifikasi Usai Digosipkan Pacaran dengan Pesepak Bola Lee Kang In – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan anggota APRIL, Lee Naeun dikabarkan menjalin asmara intensif dengan pemain sepak bola Lee Kang In.

Menanggapi hal itu, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Lee Naeun pun angkat bicara. Bukannya membenarkan, dia malah membantahnya.

Namoo Actors menyebut hubungan Lee Naeun dengan Lee Kang In hanyalah sebatas kenalan.

“Lee Naeun dan Lee Kang In hanya kenalan,” ujarnya seperti dilansir Soompi, Selasa (2/1/2024).

Ia menepis tudingan artis tersebut berpacaran dengan pemain klub Paris Saint-Germain.

“Mereka tidak memiliki hubungan apa pun,” kata Namoo Actors.

Bisa ditebak, seiring dengan pengumuman tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan tanggapan. Hal itu terlihat pada postingan Soompi tentang hal itu di X alias Twitter.

“Menurutku Naeun menganggap rumor itu sebagai masalah pribadi. Dia jelas tidak menyukainya, makanya dia merespons begitu cepat,” tulis salah satu warganet.

“Ditolak dengan sangat cepat,” kata yang lain.

“Aku malu sekali, maaf Kang In,” tambah yang lain.

“Kang In ada di level yang berbeda. Dia dicintai semua orang. Terima kasih sudah melontarkan pernyataan girlie atau kamu akan diserang netizen. Kang In adalah bayi mereka, dan sedang dipersiapkan untuk memimpin di masa depan,” balas yang lain.

Seperti diketahui, Lee Kang In merupakan pemain timnas Korea Selatan yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain. Sementara itu, Lee Naeun sebelumnya adalah seorang idola dan kini fokus pada karirnya sebagai aktris.

Rumor keduanya berpacaran bermula dari pemberitaan The Fact. Ia mengatakan Lee Kang In ketahuan mengunjungi rumah Lee Naeun tahun lalu.