Ledek Jefri Nichol Pendek, El Rumi Percaya Diri Bakal Menang di Atas Ring Tinju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – El Rumi dipastikan akan melakoni laga tinju melawan Jefri Nichol dalam laga Superstar Knockout pada 17 November 2023. Ia tak segan menerima tantangan Jefri karena yakin bisa kembali meraih kemenangan seperti saat melawan Winson Reynaldi.

“Awalnya Nichol menantangnya di Twitter, ‘Pemim melawan El Rumi karena El Rumi besar dan tidak pernah terkalahkan’. Lalu kenapa dia tidak diterima?” kata El Rumi di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Setidaknya setelah finis, El Rumi masih besar dan tak terkalahkan, lanjut kakak Al Ghazali.

El Rumi yakin bisa mengalahkan Jefri Nichol karena unggul dari segi postur tubuh. Dia lebih tinggi dari aktor.

Kekuatan saya menang dengan tinggi badan dan postur tubuh, kata El Rumi.

Selain faktor postur, El Rumi juga menilai Jefri Nichol mudah emosi. El akan memanfaatkan hal ini ketika bertanding nanti.

“Dia juga cepat mengejar haters dan tidak bisa mengendalikan emosi. Itu salah satu kelemahannya,” kata El Rumi.

El Rumi sudah hampir 2 bulan mempersiapkan diri untuk laga melawan Jefri Nichol. Ia yakin tidak perlu banyak putaran untuk menjatuhkan Jefri.

“Iya bisa, knock dia di 2 atau 3 ronde. Jadi ronde 2 terjatuh, ronde 3 terjatuh lagi ditambah KO,” kata El Rumi.

Usai sesi konferensi pers, ada hal menarik yang terjadi. El Rumi meledek Jefri Nichol karena sikapnya yang pendek. El tampak mengukur tinggi badan sang aktor dan membandingkannya dengan dirinya.

Saat dikonfrontasi usai jumpa pers, El Rumi malah meledek Jefri Nichol yang pendek lewat gesturnya

Seperti diketahui, ini kali kedua El Rumi masuk ring tinju. Ia mengalahkan Winson Reynaldi dalam pertandingan selebriti Holywings Sport Show (HSS) pada tahun 2022.

Laga tinju El Rumi kontra Jefri Nichol bakal digelar di Dataran Mahaka, Kelapa Gading, Jakarta yang dipromotori Raffi Ahmad.