Lebih Terawat Sama Putri Anne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Mayor Teddy membawa seorang perempuan saat kampanye besar-besaran Prabowo Gibran di GBK pada suatu ketika virus di media sosial. Tak sedikit yang memuji keberanian para ajudan Prabowo.

Hingga saat ini, video tersebut masih menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan kini telah muncul parodi dari kejadian tersebut yang diperankan oleh Arya Saloka.

Ya, Arya Saloka baru-baru ini membagikan video Arya Saloka yang memparodikan aksi Mayor Teddy menggendong seorang wanita. Tentu saja video tersebut dibuat dengan gaya yang lucu-lucu.

Mantan lawan mainnya Amanda Manopo tampil mengenakan kemeja hitam dan celana panjang saat tampil. Dia juga memakai topi dan membawa buku.

Dia membungkuk sambil melihat sekeliling. Tak lama kemudian, dia berjalan perlahan menuju temannya yang sedang berbaring.

Ia kemudian dengan berani menggendong temannya, menirukan gaya Mayor Teddy. Adegan yang dia buat juga ketiplek plek meniru gerakan-gerakan besar dalam video viral tersebut.

Terdapat pula dialog lucu di akhir video yang menghibur netizen.

“Mayorku,” kata temannya sambil digendong.

“Mayor, Mayor, mulutmu bau cicak,” kata Arya Saloka.

Sontak video ini mencuri perhatian orang. Selain terhibur, netizen juga dibuat dibuat bingung dengan wajah Arya Saloka yang kini berjanggut.

Kolase potret Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram)

“Kenapa wajahmu sekarang seperti ini, lebih terawat dari pada Putri Anne,” komentar seorang warganet.

“Tidak sama dengan Putri Ane, bahkan Kang Cilok si Arya… Maaf ini nyata, tidak ada kharisma seperti dulu,” tulis netizen lainnya.

“Pasangan dalam kehidupan nyata dapat membuat seseorang lebih karismatik bahkan dibandingkan dengan aktor Korea seperti Lee Min Ho, tanpa Putri Anne yang jelas-jelas harus kembali ke setting pabrik,” memukul netizen yang berbeda.

Sementara itu, status pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne masih belum diketahui. Namun, beberapa kali ibu satu anak ini beberapa kali melontarkan kode terkait statusnya sebagai janda.