Lebih Segar Mirip Alya Rohali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini Venna Melinda semakin aktif membagikan konten di akun TikToknya usai resmi mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Irawan. Salah satu video terbarunya memperlihatkan Venna Melinda sedang mencoba berbagai filter yang tersedia di aplikasi TikTok.

“Bergerak ke arah mana?” tulis deskripsi filternya.

Dalam video tersebut, Venna Melinda tampil memukau dengan mengenakan gaun berwarna pink senada. Ia mengenakan jaket bermotif dengan hiasan di bagian depan, dengan tudung yang serasi dengan warna gaunnya. Riasannya terlihat mencolok, terutama bibir merah cerahnya.

“Rute liburan,” bunyi filter ‘move on’, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, Senin (10/9/2023).

Sambil tersenyum dan mengedipkan mata lembut saat mengaplikasikan filter tersebut, Venna Melinda terlihat sangat senang dengan hasilnya. Ia tampak terkejut sekaligus bahagia, memperlihatkan tawa lebar saat melihat efek filternya.

Namun yang menarik perhatian banyak warganet adalah penampilan segar Venna Melinda usai bercerai dengan Ferry Irawan. Banyak di antara mereka yang menilai dirinya terlihat lebih bersinar setelah melalui proses perceraian.

“Tapi dia terlihat lebih segar setelah perceraian,” @foc*** komentar.

“Bagaimana wajahnya berubah menjadi lebih cantik? Menurutku Alya Rohali,” tambah @nur***.

“Tapi memang benar kalau Miss V menikah, wajahnya tidak segar, penampilannya tidak secantik saat masih lajang. Saat kami putus, sekarang dia terlihat lebih segar dan cantik,” ucap @ner****.

“Waktu masih sama Pak IF, saya lihat Bu VM, dia sangat berwibawa. Salut, pemalu, terkesan cerdas. Setelah RT bubar dan puber kedua melanda, jadinya seperti ini. Masih cantik, “ kata @xf****. (Sekar Anindyah Lamase)