Lebih Kaya dari Tiko Aryawardhana, Harga Lingerie BCL Tembus Rp22 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Segala hal yang berkaitan dengan Bunga Citra Lestari kini menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dia mengambil keputusan menikah untuk kedua kalinya.

Setelah meninggalkan Ashraf Sinclair selamanya, BCL kembali membuka hatinya kepada pria lain. Ia resmi menjadi Puan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023).

Pernikahannya pun mendapat beragam reaksi dari masyarakat. Mulai dari dekorasi yang dipilih, pakaian yang dikenakan, hingga persiapan yang dilakukan terlebih dahulu.

Sebelum resmi menikah hari itu, BCL berfoto bersama MUA kesayangannya, Mercia Dewi atau akrab disapa Bumiauw. Saat itu BCL terlihat mengenakan celana dalam berwarna hitam.

“Ibu sayang,” tulis keterangannya keterangandilansir dari akun Instagram @bungacitraleksii1 pada Selasa (12/5/2023).

Meski terlihat sederhana, celana dalam yang dikenakan BCL bukanlah produk sembarangan. Celana dalam tersebut ternyata dari brand Italia, Gucci.

Setelah diselidiki lebih lanjut, celana dalam ini pun masuk dalam koleksinya Atasan Korset Tulle GG Hitam. Produk ini termasuk suku cadang Koleksi Wanita dari Gucci yang menjadi favorit.

Meski hanya dijual bagian atas, namun produk ini terbuat dari bahan yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, modelnya didesain dengan mengutamakan kenyamanan wanita yang memakainya.

Celana dalam ini didesain dengan model garis leher sayang yang cukup rendah di dada. Bahannya sendiri merupakan kombinasi sutra Dan kain tule.

Warna yang ditawarkan adalah hitam klasik. Warnanya tampak mencolok dengan monogram khas Gucci, GG yang terlihat pada bagian yang menutupi dada.

Harga Celana Dalam BCL (Coklat)

Produk ini dapat dipadukan dengan rok kulit dan kaus kaki. Selain itu, pakaian dalam ini juga bisa dipadukan dengan blazer sebagai pakaian luar untuk mendapatkan efek yang lebih semi formal.

Namun pada gambar di atas, tidak jelas jenis kombinasi apa yang dipilih BCL. Sedangkan untuk harganya sendiri jauh dari kata murah.

Satu potong pakaian dalam dari Gucci dijual dengan harga sekitar 1.316 Euro. Harga tersebut setara dengan Rp 22 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terpantau masih berada di Bali. Mereka berdua masih menghabiskan waktu bersama keluarga di sana.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia dan Tiko tengah asyik-asyiknya waktu keluarga di Sofitel Nusa Dua Bali. Putranya, Noah Sinclair, juga terlihat di sana.