Diduga Disindir Istri Soal Nafkah, Teuku Ryan Cuek Tetap Repost Foto Ria Ricis – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Ria Ricis dikabarkan meledek suaminya, Teuku Teuku Ryan, soal kewajiban nafkahnya. Di tengah pemberitaan tersebut, Teuku Ryan kedapatan meninggalkan komentar manis dan me-repost unggahan terbaru Ricis di Instagram.

Awalnya, Ricis membagikan beberapa foto keseruannya bersama Moana saat mereka berlibur ke Thailand. Teuku Ryan rupanya tidak ikut dalam perjalanan tersebut. Namun, pria asal Aceh itu ditangkap karena meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Teuku Ryan berpesan kepada istri dan anak-anaknya untuk berhati-hati dalam perjalanan ke Thailand.

Hati-hati, kata Teuku Ryan sambil menyisipkan emoji hati, dikutip Selasa, (12/5/2023).

Selain meninggalkan komentar, Teuku Ryan juga kembali mengunggah postingan Ricis. Pria yang kini berprofesi sebagai aktor ini kembali membagikan slide terakhir unggahan Ricis. Yang mana, di slide tersebut terdapat gambar Moana.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Teuku Ryan kembali mengunggah dan mengomentari postingan Ricis di tengah kabar sang istri menyindirnya soal penghidupan. Sebelumnya, komentar Ricis soal rezeki sempat viral di media sosial.

Sebagai informasi, sebuah akun TikTok menuliskan pendapatnya terkait hak dan kewajiban pasangan suami istri terkait penghasilan. Ricis kemudian kedapatan mengomentari konten tersebut. Pernyataan Ricis yang agak kasar itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa ia sedang menyindir suaminya.

“Teruslah meminta uang kepada suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan uangmu digunakan untuk apa pun. Kecuali suami memang benar-benar tidak mampu,” bunyi postingan akun tersebut.