Lebih Baik Sedekah daripada Bayar Buzzer, Jawaban Fuji Dipuji Warganet: Berkelas! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengundang komentar para penggemar Fujianti Utami alais Fuji. Penggemar Thoriq-Fuji alias Thofu geram karenanya.

Bahkan ada akun yang berani mengumpat bahkan menuding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyewa buzzer untuk menambah kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Alhasil tudingan beralih ke Fuji yang diduga menyewa buzzer untuk menyerang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Fuji juga terlibat dalam kasus perundungan bersama karena diduga anak Haji Faisal mengejek Thariq Halilintar. Di media sosial, Fuji pernah menyebut sosok yang tak akan sebahagia saat bersamanya.

Saat dikonfirmasi awak media soal kabar buzzer tersebut, Fuji malah terlihat kebingungan. Namun, ia langsung membantah tudingan menyewa buzzer tersebut.

Thariq Halilintar Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid (Instagram)

“Buzzer apa? Enggak, ngapain sih,” ujar Fuji An dikutip dari TikTok @icawhywhy, Sabtu (9/9/2023).

Fuji mengatakan dia tidak ingin membayar bel. Bahkan, diakuinya, alih-alih membayar buzzer, uang sewa buzzer bisa digunakan untuk beramal dan lebih bermanfaat.

“Untuk apa membuang-buang uang untuk membeli bel,” kata Fuji. “Daripada membayar buzzer, lebih baik bersedekah,” tegasnya.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut soal hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Fuji memilih tak ambil pusing. Ia kemudian berjalan menuju mobil dan mengabaikan beberapa pertanyaan termasuk sindiran “tidak sebahagia saat bersamaku”.

Reaksi Fuji terhadap buzzer tersebut menuai pujian dari netizen. Mereka memuji tanggapan langsung Fuji yang berkelas terhadap tuduhan miring tersebut.

“Jawaban yang santai, sederhana dan berkelas ya?” @coo*** komentar. “Sedekah itu lebih baik untuk uang jajan di akhirat nanti,” tambah @dir***. “Jawaban Uti berkelas ya,” balas @ind***.