Lawakan Nursyah Diledek Netizen, Disebut Lebih Cocok Jadi Ibu Arie Kriting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursyah Mustamin, ibunda Indah Permatasari, masih enggan menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Perasaannya kepada Arie Kriting bertambah setelah Indah Permatasari melahirkan.

Baru-baru ini, Nursyah kembali membuat netizen heboh. Kali ini bukan karena cemoohannya yang biasa, tapi karena diolok-olok ibunda Indah Permatasari.

Saat itu Nursyah sedang siaran langsung di Instagram dan video klipnya kembali diunggah ke akun @bundsthetic beberapa waktu lalu. Video itu memperlihatkan Nursyah duduk di antara pot tanaman sambil menari dangdut.

Nursyah membayangkan menjadi pengiring konser dangdut. Dia memainkan daun tanamannya seperti piano mengikuti irama lagu. Jangan lupa geleng-geleng kepala karena geli.

Nursyah tampak senang dengan leluconnya sendiri. Tanpa ragu dia memainkan selang air dan meniupnya seperti sedang memainkan seruling.

Melihat hal tersebut, netizen pun ramai bereaksi. Banyak dari mereka yang mengasihani Nursyah dan meminta Indah Permatasari membawa ibunya ke psikiater.

Namun ada juga yang geli menyebut Nursyah lebih cocok menjadi ibunda Arie Kriting karena sama-sama jago berakting.

“Coba bawa ibunya ke psikiater Mba Indah,” tanya akun @intan***.

“Lebih cocok untuk Nursyah yang merupakan ibu dari Arie Kriting,” kata akun @rita***.

“Ini lebih baik daripada dia membentak dan memaki anak dan mertuanya sendiri. Lebih baik tampil keren seperti ini,” kata akun @veyo***.

“Ternyata alasan dia membenci Arie Kriting karena ibunya merasa tersaingi dengan candaannya. Oke, sekarang aku mengerti,” tulis akun @panda***.