Laura Basuki Tak Menyangka Dapat Penghargaan di Korea: Bonus Banget! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Basuki merupakan salah satu aktris Tanah Air yang berkesempatan hadir di festival film internasional Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan.

Aktor berusia 35 tahun itu diundang untuk memperkenalkan film “24 Jam Bersama Gaspar” di acara tersebut.

Namun yang mengejutkan, ibu satu anak ini mendapat penghargaan dari Marie Claire Asia Star Awards. Laura masuk nominasi Asia Wide Award 2023 dalam film “24 Hours with Gaspar”.

Sang aktris mengaku sangat senang saat namanya dinobatkan sebagai pemenang.

Laura Basuki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Aku dapat penghargaan dari Marie Claire. Bahagia,” kata Laura Basuki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain bahagia, istri Leo, Sanjaya, mengaku tak menyangka bisa menerima penghargaan tersebut. Alasan kunjungannya ke Negeri Ginseng awalnya hanya untuk mempromosikan film tersebut.

“Nggak nyangka, soalnya aku ada di sana saat premiere dan tiba-tiba dapat penghargaan. Bonusnya luar biasa,” kata Laura Basuki sambil tersenyum lebar.

Setelahnya, bintang film “Sleep Call” itu menceritakan pengalamannya di Korea. Selain pertama kali melihat karyanya, Laura Basuki juga banyak bertemu sineas Tanah Air di sana.

“Seru banget sampai kemarin akhirnya saya pertama kali nonton film ’24 Hours with Gaspar’. Senang banget dengan filmnya, ketemu juga dengan sineas Indonesia di sana,” ujarnya.