Larang Bergaul dengan Cewek, Leon Dozan Tuding Teman Rinoa Aurora Penyuka Sejenis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rinoa Aurora menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat berpacaran dengan Leon Dozan dengan Maia Estianty. Rinoa terlihat didampingi ibunya, Yuliana Assad.

Dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (28/11/2023), Rinoa Aurora ditanya siapa orang yang mengetahui kelakuan kasar Leon Dozan hingga membuatnya trauma dan lebam.

Rinoa Aurora Senduk dan ibunya, Yuliana Asaad di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (28/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Rinoa Aurora mengaku terkadang ngobrol dengan teman kuliahnya. Namun, hanya sang ibu yang mengetahui hubungan Rinoa Aurora dan Leon Dozan.

“Aku punya teman-teman yang kuceritakan, yang dekat denganku. Karena mereka pasti melihat tubuhku yang biru. Mereka bertanya, makanya aku ceritakan. Teman kampus,” kata Rinoa Aurora.

“Tapi yang paling dekat denganku, yang aku ceritakan secara detail adalah ibuku. Karena ibukulah yang aku rasa paling dekat denganku,” jelas gadis berusia 19 tahun itu.

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Leon Dozan awalnya terlihat sempurna di mata Rinoa Aurora. Namun di tengah hubungan mereka, Leon Dozan mulai melarang Rinoa Aurora berteman.

“Karena saat aku masih pacaran dengannya, aku tidak bisa benar-benar berteman dengan siapa pun,” kata Rinoa Aurora.

Tak hanya teman laki-laki, Rinoa Aurora bahkan dilarang memiliki teman perempuan. Menurut Leon Dozan, pacar Rinoa, Aurora, adalah seorang pecinta sesama jenis alias lesbian.

“Aku nggak bisa berteman dengan cowok, juga nggak bisa berteman dengan cewek. Kalau aku sama pacar, katanya pacarku lesbian,” kata Rinoa Aurora.

“Jadi aku hanya bisa berteman dengannya saja, tidak bisa dengan orang lain. Jadi aku tidak punya cukup banyak teman,” ucapnya lagi.

Namun Rinoa Aurora tidak membatasi pertemanan meski harus melakukannya secara diam-diam. Karena adanya pembatasan, Rinoa Aurora hanya mempunyai teman di kampus dan lokasi syuting.

“Jadi tempat aku bercerita cuma ibuku, paling detail, paling dekat. Teman kuliahku juga tahu. Karena aku hampir setiap hari kuliah, dan mereka juga tahu aku biru,” kata Rinoa.

Sebagai informasi, Rinoa Aurora telah melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Leon Dozan kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara.

Betharia Sonata, ibu dari Leon Dozan, terus berupaya mewujudkan perdamaian. Betharia bahkan disebut-sebut sempat sujud di kaki ibu Rinoa Aurora agar laporan terhadap putranya dicabut.

Di sisi lain, Willy Dozan, ayah Leon Dozan justru membantah tudingan Rinoa Aurora di hadapan media. Tak hanya itu, Willy Dozan menuding Rinoa menampar putranya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi