Laka Maut Sampang, Dua Minibus Ringsek Tabrakan Adu Moncong – Berita Jatim

by
Laka Maut Sampang, Dua Minibus Ringsek Tabrakan Adu Moncong

Pahami.id – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil minibus terjadi di Desa Jalan Asem Raja, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura pada Minggu (24/12/2023). Satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Dua mobil yang terlibat kecelakaan, yakni Toyota Avanza dan Suzuki XL 7, mengalami kerusakan parah.

Kepala Satuan Kecelakaan Polres Sampang Ipda Dody Darmawan mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza Nopol Polisi (Nopol) W 1052 SY yang dikendarai Barok (24), warga Sampang, melaju dari arah barat ke timur.

Sebuah mobil yang di dalamnya terdapat empat orang, yakni Maulidin (27), Dani (14), Sauki (20), dan Sohib (29), kemudian berniat memotong kendaraan di depannya.

Namun dari arah berlawanan muncul mobil Suzuki XL7 bernomor registrasi L 1583 LJ yang dikendarai KH.Soleh Sayuti (64) Jrangoan, Sampang dan Sofwan (22) asal Robatal, Sampang.

“Karena jaraknya terlalu dekat dan tidak ada cukup ruang untuk menghindar, kedua kendaraan tersebut adu banteng. Akibat benturan yang parah, kedua mobil mengalami kerusakan parah, ujarnya seperti dikutip dari Beritajatim.com – rekan media Pahami.id.

Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya luka berat bernama Shohib. “Satu korban meninggal di rumah sakit karena luka parah,” ujarnya.

Dody mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi jalan yang sering terjadi kecelakaan. Ia juga mengimbau pengguna jalan untuk mengendalikan kecepatannya.

“Kecelakaan terjadi di jalan raya yang merupakan salah satu tempat rawan,” ujarnya.