Lagi Program Hamil, Fitri Carlina LDR dengan Suami yang Tugas di Timur Tengah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fitri Carlina berbagi kabar tentang Hendra Sumendap, suaminya yang berprofesi sebagai pilot. Rupanya Hendra Sumendap saat ini ditugaskan ke Oman, sebuah negara di Timur Tengah.

Hendra Sumendap pun tak melewatkan kesempatan untuk segera menjadi kapten pesawat berbadan lebar di Timur Tengah. Walaupun biasanya kamu harus menjadi Co-Pilot selama satu tahun sebelum bisa menjabat sebagai Captain.

Meski Hendra Sumendap pindah, Fitri Carlina tidak ikut. Fitri Carlina kemudian menjelaskan alasannya memilih hubungan jarak jauh yaitu Long Distance Relationship (LDR).

“Sementara saya akan bolak-balik antara Indonesia dan Oman, karena tanggung jawab saya masih banyak di Indonesia, untuk masalah pekerjaan, bisnis yang kita dirikan,” kata Fitri Carlina, Kamis (30/6/2023).

Alasan utama Fitri Carlina tinggal di Indonesia adalah untuk mengurus orang tua dan ibu mertuanya. Ini juga amanah mendiang mertua yang harus diurus Fitri Carlina.

Selain itu, Fitri Carlina masih mengurus izin tinggal sementara di Oman. Di sisi lain, promil pedangdut berusia 36 tahun itu melanjutkan program hamil tak akan dikompromikan meski harus LDR dengan suaminya.

“Kami mendapat rekomendasi rumah sakit & klinik terbaik di sana agar kami bisa melanjutkan promosi. Jadi ini menjadi penyemangat kami untuk terus berusaha mendapatkan momongan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap telah menikah lebih dari 9 tahun. Fitri Carlina terus mencoba berbagai cara untuk mendapatkan keturunan, begitu pula Hendra Sumendap yang tetap setia meski sudah diperbolehkan menikah lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi