Lagi Jadi Kontroversi, Ternyata Ini Penampakan Tas Dior dan Harganya yang Diam-Diam Diterima Ibu Negara Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee sedang dibahas lagi. Namun kali ini, bukan soal kecantikan atau penampilannya yang biasanya berhasil memikat hati orang.

Istri Presiden Yoon Suk Yeol saat ini sedang membuat heboh seantero Korea Selatan. Pasalnya, ia disebut menerima produk tas mewah secara diam-diam.

Tas mewah yang diterimanya berasal dari brand asal Perancis, Dior. Hal ini membuat skandal tersebut dikenal dengan sebutan ‘skandal’ tas Dior ibu negara Korea Selatan’.

Lantas, seperti apa rupa tas Dior yang diterima ibu negara Korea Selatan itu? Baca selengkapnya di bawah ini.

Tas Dior Kim Keon Hee, ibu negara Korea Selatan (Dior)

Ditelusuri pada Minggu (28/1/2024), tas Dior yang diterima Kim Keon Hee ternyata bukan produk edisi terbatas. Produk ini juga bukan produk Dior termahal.

Melalui situs resmi Dior, tas ini dikenal sebagai tas koleksi Tas Sedang Caro Dior. Meski tak terbatas, tas ini bisa dibilang lumrah di kalangan sosialita.

Desainnya mengutamakan keanggunan dibandingkan kemewahan yang berlebihan. Buatan Italia, produk ini dihiasi logo khas Christian Dior di bagian depan.

Warna mengikat berwarna emas, serasi dengan logo Dior yang terpampang jelas. Tas ini sebenarnya ditawarkan dalam berbagai warna, mulai dari hitam hingga hijau

Sedangkan ukurannya digunakan sebagai media untuk mempercantik penampilan penggunanya. Jika ingin lebih sederhana, pengguna juga bisa mengabaikannya mengikat yang berbentuk rantai dan Anda hanya perlu membawanya dengan satu tangan.

Harga tas ini mungkin berbeda-beda tergantung benua. Namun di Indonesia sendiri tas ini bisa dijual dengan harga sekitar Rp 76 jutaan.

Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Kim Keon Hee bertemu Pangeran Charles dan Camilla (instagram/keluarga kerajaan)
Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Kim Keon Hee bertemu Pangeran Charles dan Camilla (instagram/keluarga kerajaan)

Munculnya video kontroversial ibu negara Korea Selatan yang menerima tas mewah ini membuat pemerintahan suaminya berada dalam krisis. Partai sepertinya terpecah menjadi dua kubu.

Namun, ini bukan pertama kalinya Kim Keon Hee menuai kontroversi. Sejak suaminya menjabat sebagai presiden, kontroversi masa lalunya ramai diperbincangkan.

Pasalnya, ia diduga melakukan operasi plastik. Maka tak heran jika penampilannya tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah 51 tahun.

Selain itu, terdapat kontroversi terkait pemalsuan CV atau resume miliknya. Ditambah anggota keluarga yang terkena skandal korupsi.