Lagi Jadi Buah Bibir, Begini Perjalanan Karier Rebecca Klopper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper saat ini sedang ramai dibicarakan oleh netizen. Meski artis terkenal, banyak orang yang menganggap nama Rebecca populer setelah menjalin hubungan dengan Fadly Faisal.

Rebecca Klopper memulai karirnya di dunia hiburan di usia muda. Lahir pada 21 November 2001, wanita ini mulai merambah dunia akting dengan membintangi serial televisi berjudul Bersama Mencai Impian pada 2013. Saat itu Rebecca masih berusia 12 tahun.

Nama dan wajah Rebecca Klopper mulai mencuri perhatian sejak membintangi sinetron Mermaid in Love pada 2016 lalu. Sinetron yang tayang di SCTV dan juga dibintangi oleh Amanda Manopo itu mendapat rating yang cukup baik hingga turut mendongkrak popularitas gadis bernama Becca tersebut.

Sejak saat itu, Rebecca Klopper sibuk membintangi sinetron dan film layar lebar. Becca mendapat peran penting dalam film Senior yang tayang pada 21 November 2019. Dalam film Indra Gunawan, Becca beradu akting dengan Jerome Kurnia, Shandy William, Rizky Guntur dan lainnya.

“Saya juga sangat senang bermain di film ini, apalagi saya juga sangat menyukai ceritanya, dan yang paling saya sukai adalah syuting seperti keluarga, itu berjalan lancar,” kata Rebecca Klopper tentang filmnya dalam sebuah wawancara.

Selain Senior, Rebecca Klopper juga pernah membintangi beberapa film menarik antara lain Anak Garuda (2020), Painter of Ghosts (2020), Like Rain Falling to Earth (2020), dan Virgo and The Sparkling (2020). . Pada tahun 20123, Becca memiliki dua proyek film layar lebar yaitu LDR: Love Distance Relationship* dan Catatan Sang Lelaki.

Untuk sinetron, Rebecca Klopper juga pernah membintangi lagu-lagu hits seperti Ajaib dalam Cinta, Dilema Cinta, dan Buaya Putih.