Lagi Disorot! 4 Kisah Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Afifah Riyad menjadi sorotan karena dianiaya oleh mantan pacarnya Derry Fransakti, suaminya. Afifah baru membeberkan kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu itu, saat kondisi mental dan fisiknya sudah pulih.

Di sisi lain, warganet menyoroti perjalanan cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti usai kisah pelecehan tersebut viral. Pasalnya, Derry dinilai tidak melindungi Afifah Riyad, apalagi penyebab permasalahannya adalah sang mantan mengaku masih menjalin hubungan meski Derry dan Afifah sudah menikah.

Lantas seperti apa kisah cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti yang menjadi sorotan saat ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Tiba-tiba menikah

Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti. (Instagram/derryfransakti)

Pada 1 Desember 2022, Afifah Riyad dan Derry Fransakti membuat heboh netizen karena memberitakan mereka sudah menikah. Meski sebelumnya hubungan romantis Afifah Riyad dan Derry Fransakti tak pernah terungkap.

Keduanya tak pernah mempublikasikan hubungan atau kedekatan mereka hingga foto pernikahan yang dipublikasikan mengejutkan banyak orang. Keduanya mengaku menikah pada 21 Mei 2021 dan baru terungkap setahun kemudian.

2. Dituduh hamil duluan

Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti.  (Instagram/derryfransakti)
Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti. (Instagram/derryfransakti)

Dua hari setelah mengaku menikah, Afifah Riyad memposting potret dirinya dengan baby bump. Afifah Riyad mengaku sedang hamil 7 bulan dan perutnya semakin membesar.

Sontak netizen menghinanya dan menuduhnya hamil duluan. Meski demikian, Afifah Riyad tak tinggal diam terkait hinaan dan tudingan tersebut. Melalui video TikTok, Afifah mengaku sedang hamil 7 bulan di bulan ke-19 pernikahannya.

Tak hanya itu, Afifah juga menjelaskan dirinya baru mengetahui kehamilannya setelah merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya.

3. Menjadi orang tua

Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti.  (Instagram/derryfransakti)
Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti. (Instagram/derryfransakti)

Afifah Riyad dan Derry Fransakti resmi menjadi orang tua setelah anak pertama mereka lahir pada 11 Januari 2023. Afifah dan Derry menamai anak cantiknya Victory Ravensun. Kehadiran Baby Victory membuat rumah tangga mereka semakin lengkap dan bahagia.

Saat ini Victory telah berusia 9 bulan dan telah tumbuh menjadi bayi yang cantik dan lucu. Afifah dan Derry rajin berbagi momen bersama putri mereka.

4. Disorot karena penganiayaan

Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti.  (Instagram/derryfransakti)
Perjalanan Cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti. (Instagram/derryfransakti)

Sayangnya, rumah tangga yang awalnya dingin tiba-tiba menjadi panas akibat kemunculan mantan kekasih Derry Fransakti. Berdasarkan penjelasan Afifah di Instagram, penganiayaan yang dialaminya bermula sekitar Mei 2023.

Ia menegur mantan pacar Derry yang terus membuat konten tentang masa lalunya yang membuatnya risih. Sang mantan pun mengaku masih bertemu Derry setelah mereka menikah.

Usai adu mulut lewat telepon karena merasa rumah tangganya sedang bermasalah, Afifah dan Derry bertemu dengan mantan Derry pada 20 Juli 2023. Bukannya menengahi dan menyelesaikan masalah secara damai, Afifah malah diserang. Dia dicakar dan ditendang oleh mantan pacar Derry dan mengalami banyak luka di wajahnya. Tak hanya wajahnya yang memar, lututnya pun lebam, bekas luka operasi caesarnya juga bengkak akibat ditendang.

Itulah perjalanan cinta Afifah Riyad dan Derry Fransakti yang tengah disorot. Kasus penganiayaan sendiri dilaporkan ke pihak berwajib karena Afifah langsung menjalani autopsi. Kini banyak yang bertanya kenapa Derry tidak melindungi istrinya hingga dipukuli. Di sisi lain, Afifah mendapat banyak dukungan dari teman-teman selebriti Instagramnya. Semoga masalah ini bisa segera teratasi dengan akhir yang terbaik!

Kontributor: Safitri Yulikhah