Lady Nayoan Ungkap Perlakuan Rendy Kjaernett yang Bikin Hatinya Luluh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett semakin dekat setelah memutuskan untuk mempertahankan pernikahan mereka. Lady Nayoan pun bercerita tentang alasannya memaafkan Rendy Kjaernett yang pernah selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

“Saya banyak berdoa, bertanya kepada Tuhan. Sebelum kecelakaan saya benar-benar mulai memberikan ruang untuk Rendy, saya juga masih banyak bertanya kepada Tuhan, apakah orang ini benar-benar mau berubah atau tidak,” kata Lady Nayoan dalam acara Ambyar Pagi, Selasa . (22/8/2023).

Lady Nayoan masih bingung saat Rendy Kjaernett berusaha membuktikan penyesalannya. Sesampainya di lokasi kecelakaan, Lady Nayoan melihat betapa takutnya Rendy Kjaernett kehilangan dirinya.

“Jawaban itu aku dapatkan saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, entah aku sedang gugup atau apa, aku melihatnya sambil memelukku, menatapku dengan sangat tulus, sepertinya dia sangat takut kehilanganku,” dia dikatakan. Nyonya Nayoan.

Rendy Kjaernett mendorong Lady Nayoan yang berkursi roda saat mengunjungi studio Trans TV di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Lady Nayoan semakin terharu saat Rendy Kjaernett berdiri di sisinya di rumah sakit. Apalagi, selama di sana, Rendy Kjaernett tak membicarakan rumah tangganya.

“Di rumah sakit, dia tidak banyak bertanya kepada saya, tidak memaksa, tidak membahas pernikahan sama sekali,” jelasnya.

Katanya, Rendy Kjaernett hanya fokus menjaga dirinya agar cepat pulih. Bahkan, Rendy Kjaernett tak menghiraukan luka yang dialaminya hingga hasil CT scan Lady Nayoan keluar.

“Saat itu dia tidak mau dirawat, setelah hasil CT scan saya baru mau pergi, sebelumnya dia tidak mau dirawat meski tangannya (luka) terbuka. Itu yang saya dapat dari Ko Densu dan Ci Olive,” imbuhnya.

Rendy Kjaernett mengaku takut kehilangan Lady Nayoan jika meninggalkannya untuk merawat lukanya. Oleh karena itu, berulang kali ia memanggil perawat untuk memeriksa kondisi Nyonya Nayoan.

“Saat saya sampai di UGD, saya pikir dia aman dulu, lalu mau kembali (konsultasi) atau tidak, yang penting dia tidak berbuat apa-apa. Saya teriak panggil perawat,” ujarnya. Rendy Kjaernett.