Lady Nayoan Sudah Keluar dari Rumah Sakit, Rendy Kjaernett Ungkap Istrinya Belum Bisa Duduk Sendiri dan Berjalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai 3 hari menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa Lady Nayoan sudah diizinkan pulang ke rumah oleh dokter.

Namun, Rendy Kjaernett menyebut kondisi Lady Nayoan belum sembuh total dan sempat menjalani fisioterapi sebelum pulang dari rumah sakit.

“Sebelum keluar dari rumah sakit itu sempat fisioterapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang. Ya dia baru bisa duduk sih, maksudnya ya belum bisa lancar banget tapi seenggaknya udah bisa bergerak,” kata Rendy Kjaernett dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/8/2023).

Rendy Kjaernett mengatakan sekarang ini Lady Nayoan baru bisa mencoba duduk, tetapi harus dibantu oleh orang lain.

Lady Nayoan belum bisa berdiri terlalu lama dan berjalan, meskipun dipapah karena ada cedera di kaki dan memar di ketiaknya. 

Lady Nayoan. [Instagram]

“Udah bisa berdiri tapi nggak bisa lama, berdiri juga harus dipegangin. Duduk juga harus dipegangin. Ya semuanya harus serba dipegangin sih. Ya maksudnya bertahap lah dan harus fisioterapi lagi,” kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett juga menjelaskan Lady Nayoan sempat menjalani pemeriksaan CT Scan dan MRI untuk mendeteksi memar pada bagian kepalanya.

Hal itu pula yang membuat Lady Nayoan menjalani rawat inap selama 3 hari di rumah sakit, karena dokter ingin memastikan tidak ada pendarahan internal akibat kecelakaan.

“Soalnya ada memar cedera di kepala kena benturan. Takutnya nanti ada pendarahan atau apa. Makanya, kemarin dirawat 3 hari untuk mencegah itu sih,” lanjutnya.