Melempem di Laga Tandang, Persija Ingin Akhiri Tren Negatif dengan Tumbangkan PSS Sleman – Berita Hiburan

by

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri) duel udara dengan Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Victor (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/mz

Pahami.id – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023) malam WIB. Laga ini tentu tidak mudah bagi Macan Kemayoran yang memiliki catatan melempem saat away.

Persija Jakarta punya catatan kurang bagus saat melakoni laga tandang. Sejak musim lalu, tim kesayangan Jakmania itu hanya bisa memenangi enam laga di markas lawan.

Oleh sebab itu, Thomas Doll berambisi mengakhiri tren negatif Persija.

Juru formasi asal Jerman itu mengatakan timnya sedang dalam kondisi yang baik setelah menang 1-0 pekan lalu atas Persebaya Surabaya.

“Kami melakukan sesi latihan sepanjang minggu ini dengan normal. Memang setelah menang melawan Persebaya mood tim menjadi lebih baik,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers sehari jelang laga.

“Dalam dua hari pertama kami melakukan pemulihan. Setelahnya kami fokus berlatih penyelesaian akhir dan semuanya berlatih dengan baik,” jelas mantan juru formasi Borussia Dortmund itu.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menginginkan timnya meraih kemenangan laga tandang perdananya musim ini.

Hasil tiga poin jika didapat tentu akan meningkatkan rasa percaya diri Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

“Kami harus mengubah catatan itu. Karena setiap laga tandang kami tidak terlalu sukses,” harap Thomas Doll.

“Saya yakin para pemain mau lebih baik untuk laga melawan PSS. Saya harap kami bisa membawa pulang tiga poin ke Jakarta,” pungkas Pelatih Persija Thomas Doll.