Lady Nayoan Puji Cara Richard Lee Bantu Inge Anugrah dan Inara Rusli: Aku Jadi Terinspirasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee menunjuk Lady Nayoan menjadi bagian dari Athena Group setelah mengungkap perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya itu, Richard Lee juga memberikan modal bagi Lady Nayoan untuk memiliki rumah sendiri dan menghidupi anak-anaknya.

Awalnya, Richard Lee menawarkan bantuan kepada Lady Nayoan. Namun, istri Rendy Kjaernett menolak dan memilih bekerja.

“Ada rezeki, kamu dapat dari saya, kamu dapat dari orang lain. Jadi, ketika saya mengatakan saya akan membantu, tetapi dia tidak mau gratis, dia ingin bekerja. Tadi saya menawarkan kontrak kerjasama. sekaligus modal untuk tempat tinggal dan anak,” kata Dr Richard Lee di YouTube, Jumat (23/6/2023).

Lady Nayoan berkali-kali berterima kasih kepada Richard Lee karena telah mengundangnya bekerja sebagai ibu kota.

Potret Lady Nayoan (instagram/@ladynayoan)

Lady Nayoan kemudian mengatakan bahwa dia cukup terkesan ketika melihat Richard Lee membantu Inara Rusli da Inge Anugrah, yang menginspirasinya untuk mengambil keputusan tegas dalam pernikahannya.

“Kalau dokternya datang, saya dokter yang baik, saya bisa bantu Mbak Inge, saya bisa bantu Ina, kebetulan saya temannya Ina. dari tadi bisa. Ya terima kasih dok,” jelasnya.

Dokter Richard Lee juga ingin tahu mengapa Lady Nayoan langsung menghubunginya untuk membeberkan perselingkuhan suaminya.

Lady Nayoan mengaku sangat terinspirasi dengan kebaikan Dr Richard Lee terhadap Inge Anugrah dan Inara Rusli.

“Ya, itu karena saya mendapat inspirasi dari sosok dokter,” ujarnya.