5 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Pemula Juni 2023 – Games

by

Pahami.id – Berikut lima hero Mobile Legends terkuat yang Pahami.id rekomendasikan untuk pemula di bulan Juni 2023. Siapa saja hero Mobile Legends terkuat untuk pemula di bulan Juni 2023?

Pemain pemula di Mobile Legends memang harus pandai mengatur strategi agar bisa sukses memainkan game ini dengan baik.

Strategi yang baik akan membuat anda cepat naik rank dan mendapatkan kepuasan bermain yang anda inginkan.


Salah satu strategi yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih hero Mobile Legends yang tepat. Di dalam game mobile ini terdapat puluhan hero yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

Namun tidak semua hero Mobile Legends cocok untuk pemula, karena hero yang kuat dan besar akan sulit untuk digunakan.

Oleh karena itu, Pahami.id merekomendasikan kamu untuk memilih hero yang kuat namun mudah digunakan.

Berikut lima hero Mobile Legends terkuat untuk pemula yang direkomendasikan Pahami.id pada bulan Juni 2023:

1. Laila

Laila Mobile Legends. (kepenggemaran)

Untuk hero Mobile Legends yang mudah dipelajari dan ramah pemula, Layla akan berada di urutan teratas.

Hal ini dikarenakan hero ini mendapat julukan dari Moonton sebagai hero pemula yang paling mudah. Buktinya ketika baru masuk ke dalam game, kamu akan diminta untuk berlatih terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam game yang sebenarnya dan Layla adalah hero yang kamu gunakan.

Layla merupakan salah satu hero ranged terbaik versi Pahami.id. Apalagi Layla memiliki skill pasif dengan jangkauan terjauh dibandingkan hero range lainnya.

Layla memiliki skill aktif berupa Void Projectile yang dapat memperlambat pergerakan musuh. Ada juga Malefic Bomb yang bisa membayar darah musuh.

Dan yang terakhir adalah ultimate milik Layla yaitu Destruction Rush yang bisa membuat musuh mati dengan mudah.

2.Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Eudora. (kepenggemaran)

Bagi kamu yang suka bermain role Mage, maka Eudora adalah pilihan hero terbaik untuk pemula.

Eudora memiliki burst damage yang tinggi, membuatnya menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang sangat mudah digunakan. Lagipula, hero ini juga merupakan hero range seperti Layla.

Selain Burst Damage, hero mage yang satu ini juga merupakan hero yang bisa membantu tim untuk mengalahkan musuh karena memiliki skill yang bisa membuat musuh terkena pause atau stun dari skill Electric Arrow.

Bahkan jika Anda memilih dan dengan cepat mendapatkan item yang cocok dengan Eudora, Anda akan menjadi pembunuh yang menakutkan. Tidak sedikit juga player yang mendapatkan MVP dengan menggunakan hero pemula ini.

3. Zilong

Zilong Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Zilong Mobile Legends. (kepenggemaran)

Hero ramah pemula berikutnya adalah Zilong. Zilong merupakan hero yang diangkat dan terinspirasi dari sosok Samkok.

Mengapa hero ini untuk pemula dan mudah digunakan? tentunya karena hero ini memiliki skill menjadi hero yang mudah dimainkan dan masuk dalam jajaran hero terkuat di MLBB.

Ia memiliki skill pertama yang bisa membuat musuh berputar dan skill ini sangat bagus digunakan saat melakukan gank dan bisa digunakan karena hero ini juga cocok untuk Team Work.

Berbeda dengan hero lainnya, ultimate dari Zilong ini menambahkan attack speed dan movement speed, tidak hanya berfokus pada kill saja. Tapi, bisa digunakan untuk kabur karena saat ultimate diaktifkan, karena kamu tidak bisa di-slow.

4. Miya

Miya Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Miya Mobile Legends. (kepenggemaran)

Miya merupakan Hero Mobile Legends yang memiliki skill pasif yang meningkatkan attack speed selama 4 detik. Selain itu, Miya memiliki skill pertamanya yang dapat menembak semua musuh sekaligus.

Jadi, jika menggunakan skill pertama, maka tidak hanya satu anak panah yang keluar, melainkan 3 anak panah sekaligus. Ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan tiga pembunuhan, bahkan Penta membunuh dengan mudah.

Walaupun Miya tidak memiliki defense yang baik, ia memiliki skill ultimate yang sangat mendukung yaitu menghilang. Meski durasinya singkat, skill ini bisa membantumu kabur dengan cepat. Karena Kecepatan Gerakan meningkat.

5. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond.  (kepenggemaran)
Hero Mobile Legends – Balmond. (kepenggemaran)

Rekomendasi hero kuat ramah pemula berikutnya adalah Balmond. Balmond merupakan salah satu hero tank yang sangat mudah digunakan.

Selain memiliki ketahanan fisik yang kuat, Balmond juga memiliki daya serang yang baik. Karena itulah Hero ini mendapat gelar Tank Fighter.

Hero pemula ini memiliki skill yang mendukung gank yaitu skill pertama yang dapat mengenai musuh dan membingungkan musuh untuk bergerak.

Tak hanya itu, skill kedua Balmond juga bisa membuatnya kabur dengan mudah. Tentu Ultimate seperti Layla bisa membunuh musuh secara instan.

Itulah lima hero Mobile Legends terkuat untuk pemula yang wajib kamu coba di bulan Juni 2023.

Kontributor: Perdamaian Berkelanjutan

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));